Entertainment
Selasa, 12 Mei 2015 - 22:45 WIB

K-POP : YG Entertainment Luncurkan Girl Band Baru September 2015

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo YG Entertainment

K-Pop akan kehadiran girl band baru yang diluncurkan YG Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Sudah lama rasanya kita tak mendengar agensi ternama Korea Selatan, YG Entertainment, meluncurkan girl band baru. Kini pertanyaan penggemar mulai terjawab. Seorang perwakilan YG membocorkan keinginan manajemen membuat kelompok baru.

Advertisement

Seorang wakil YG Entertainment mengatakan kepada Star News, Selasa (12/5/2015), mengungkapkan YG akan meluncurkan kelompok baru sebelum bulan September 2015 ini.

“YG akan meluncurkan kelompok gadis baru untuk debut sebelum September 2015, kami bermaksud mempersiapkan untuk musim panas ini. Kelompok gadis ini terdiri dari anggota terampil yang sudah berlatih selama tiga tahun,” ungkap perwakilan YG sebegaimana dilansir Allkpop, Senin (11/5/2015).

Ia menambahkan Yang Hyun Suk, sang CEO YG saat ini masih memilih beberapa di antara mereka yang memiliki prestasi bagus di bidang musik. Tanggal debut juga masih dirancang sedemikian rupa untuk meminimalisir kesalahan saat diluncurkan. Perwakilan YG juga menjamin girl band baru mereka akan berbeda dari yang pernah ada.

Advertisement

“Kelompok ini akan memiliki nuansa yang sama sekali berbeda, sesuatu yang tidak banyak Anda lihat di pasar musik dalam negeri,” lanjut perwakilan YG.

Seperti diketahui sebelumnya, Kim Ji Soo dan Jennie Kim sudah resmi menjadi anggota baru kelompok itu, sementara Jang Han Na belum dipastikan nasibnya.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif