Entertainment
Selasa, 12 Mei 2015 - 00:10 WIB

BOX OFFICE HOLLYWOOD : Avengers: Age of Ultron Masih Rajai Box Office

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (ifc.com)

Box office Hollywood masih dirajai film Marvel, Avengers: Age of Ultron.

Solopos.com, LOS ANGELES – Film yang diadaptasi dari komik Marvel, Avengers: Age of Ultron kembali memuncaki box office di bioskop Amerika Utara. Film yang menampilkan kumpulan karakter superhero ini berhasil mendapatkan pemasukan tambahan US$ 77,2 juta atau sekitar Rp 1 triliun.

Advertisement

Dilansir Reuters, Minggu (10/9/2015), hingga kini Avengers: Age of Ultron sudah mengumpulkan pendapatan US$875 juta. Pencapaian tersebut ditempel The Dark Knight yang menjadi film dengan penjualan tercepat yang menyentuh angka US$300 juta dalam waktu 9 hari.

Avengers: Age of Ultron tak akan sulit menembus angka pendapatan US$1 miliar seperti Furious 7. Apalagi, film yang menampilkan karakter baru Scarlet Witch dan Quicksilver itu belum menyambangi pasar Tiongkok dan Jepang, yang menjadi negara Asia dengan sumbangsih terbesar bagi film-film Hollywood.

Sementara itu, peringkat kedua box office Amerika Utara pekan ini dihuni Hot Pursuit dengan pendapatan US$ 13,3 juta. Film komedi yang dibintangi Reese Witherspoon dan Sofia Vergara itu diikuti oleh film Blake Lively The Age of Adaline yang memiliki pendapatan US$ 5,6 juta.

Advertisement

Furious 7 menempati peringkat keempat dengan pendapatan US$5,3 juta, dan Paul Blart: Mall Cop 2 menutup lima besar box office Amerika Utara dengan pendapatan US$ 5,2 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif