Teknologi
Selasa, 12 Mei 2015 - 06:10 WIB

APLIKASI ANDROID : Alarm Pintar Ini Berhenti Berdering Jika Penggunanya Selfie

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aplikasi Snap Me Up si alarm pintar di ponsel Android (Istimewa)

Aplikasi Android Snap Me Up adalah alarm khusus bagi mereka yang sulit bangun pagi.

Solopos.com, NEW YORK – Alarm unik dikembangkan Dehun Inc. Perusahaan ini membuat alarm untuk platform Android yang hanya bisa berhenti jika pemilik gadget berfoto selfie.

Advertisement

Dehun menamai aplikasi ini Snap Me Up. Dilansir Mashable, Senin (11/5/2015), alarm akan berbunyi sesuai waktu bangun yang telah Anda atur.

Uniknya lagi, Snap Me Up ini juga bisa menyimpan slideshow foto-foto selfie yang diambil saat pertamakali bangun tidur, untuk dilihat-lihat kembali nantinya.

id. Aplikasi tersebut menggunakan software pendeteksi wajah dan hanya bisa berfungsi ketika wajah penggunanya benar-benar jelas terlihat, bukan dalam keadaan gelap. Alarm ini juga tidak akan berfungsi apabila Anda sembarang mengambil foto, misalnya foto ruangan di kamar tidur dan bukan foto wajah.

Advertisement

Aplikasi ini dibuat khusus untuk mereka yang sulit bangun pagi. Saat alarm berbunyi, pengguna harus menyalakan lampu atau membuka jendela agar ada cahaya di kamar dan mereka pun bisa mengambil foto selfie.

“Snap Me Up membantu Anda memasang alarm dengan cara yang mudah dan elegan, yang hanya bisa dimatikan dengan memotret wajah. Cukup dengan menghadap kamera, nyalakan lampu, buka mata Anda dan potret,” demikian yang tertulis dalam situs resminya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif