Sport
Senin, 11 Mei 2015 - 23:25 WIB

VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Steward Ini Selamatkan Wasit dari Amukan Suporter

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi Steward saat menyelamatkan wasit dari amukan penonton (Youtube)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan steward yang menyelamatkan wasit dari amukan penonton.

Solopos.com, LAGUNA — Video unik sepak bola kali ini menampilkan seorang steward atau petugas keamanan stadion yang menyelamatkan wasit dari amukan penonton dalam lanjutan Liga Meksiko antara Santos Laguna dan Puebla.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Metro.co.uk, Senin (11/5/2015), video unik sepak bola ini terekam dalam laga Santos Laguna vs Puebla yang digelar di Estadio Nuevo Corona, Minggu (10/5/2015). Laga kedua tim memang berjalan panas.

Tiba-tiba ada seorang supoter Laguna yang berlari ke dalam lapangan dan akan menyerang sang wasit yang bernama Fernando Guerrero. Hampir saja sang suporter mampu melepaskan pukulan ke arah Fernando. Untung saja ada steward yang dengan sigap mendorong suporter tersebut.

Suporter yang tidak diketahui namanya itu langsung ditangkap setelah gagal melukai sang wasit. Laga antara Santos Lagubna vs Puebla berakhir dengan skor 2-2. Steward yang menyelamatkan wasit tersebut pantas diberi penghargaan atas aksi heroiknya

Advertisement

Di pertandingan sepak bola memang sering terjadi aksi serangan kepada wasit. Suporter, pemain, dan pelatih harus menjunjung tinggi fair play dan menghormati keputusan wasit dalam pertandingan.

Berikut link video unik sepak bola steward yang menyelamatkan wasit, https://www.youtube.com/watch?v=RZXD0X5Eg1E.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif