Otomotif
Senin, 11 Mei 2015 - 08:10 WIB

SEPEDA MOTOR TERBARU : Saingi Vixion, Honda Hati-Hati Pasang Harga CB150R Facelift

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - CBR150R Facelift (istimewa)

Sepeda motor terbaru Honda CB150R facelift belum dapat diterka harga jualnya.

Solopos.com, SOLO – Meski harga sepeda motor terbaru Yamaha Vixion Advance sudah bocor di Internet, tampaknya Honda masih berhati-hati dan belum mengambil ancang-ancang untuk menetapkan harga CB150R facelift.

Advertisement

Aura persaingan sepeda motor terbaru Yamaha Vixion Advance vs Honda CB150R facelift memang telah menghangat meski keduanya belum diluncurkan. Harga Vixion Advance nangkring di kisaran Rp24 jutaan dengan ubahan fisik yang terbilang minor.

Lantas bagaimana dengan harga Honda CB150R facelift? Pengamat otomotif Iwan Banaran dalam lamannya, Minggu (10/5/2015), menyebut PT Astra Honda Motor (AHM) masih berhati-hati dan terus mengamati gerak-gerik Vixion.

Ketimbang Vixion, Iwan menyebut Honda CB150R lebih banyak mengalami rombakan. Dari hal itulah muncul spekulasi bahwa harga motor 150 cc itu akan mengalami kenaikan yang cukup signifikan dari versi lawasnya.

Advertisement

Namun, karena tugas generasi terbaru CB150R adalah untuk menjegal Vixion, tentu harga jualnya juga harus kompetitif.

Menurut sumber terpercaya Iwan dari internal AHM, pabrikan berlambang sayap mengepak itu tidak akan mengejar profit pada sesi awal peluncuran CB150R facelift. Ia menjelaskan AHM akan mencoba mengejar market share agar CB150R mendapat pengakuan oleh para pencinta motor sport entry level.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, sepeda motor terbaru Honda CB150R facelift mengalami ubahan mencolok pada lubang kunci yang kini lokasinya mirip dengan Vixion. Selain itu rombakan juga diberikan pada sektor lampu depan, lampu belakang, spidometer, visor, desain bodi, crank case serta ukuran pelek dan ban.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif