Sport
Senin, 11 Mei 2015 - 17:35 WIB

PSSI DIBEKUKAN : Belum Bekerja, 2 Anggota Tim Transisi Mundur

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Darmin Nasution mundur dari Tim Transisi (Antara)

PSSI dibekukan sebelum KLB di Surabaya. Dua anggota Tim Transisi mundur padahal belum bekerja.

Solopos.com, JAKARTA — Velix Wanggai dan Darmin Nasution telah menyatakan mundur dari anggota Tim Transisi PSSI. Padahal kedua orang tersebut belum memulai pekerjaannya.

Advertisement

Kesibukan menjadi alasan pengunduran diri Velix dan Darmin dari Tim Transisi PSI. Kemenpora menegaskan Tim Transisi akan tetap solid meskipun ada ada dua orang uang mundur.

Sehari setelah pengumuman, Velix Wanggai yang masuk dalam anggota tersebut, menyatakan mengundurkan diri. Mantan staf khusus Presiden SBY itu merasa belum siap dan menilai masih banyak yang lebih berkompeten darinya. Darmin Nasution juga mengisyaratkan mundur dengan alasan yang sama.

Juru Bicara Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, mengaku tak masalah dengan pengunduran dua orang tersebut. Meski anggota Tim Transisi berkurang dua, dia menegaskan Tim Transisi tetap berjalan sesuai tugasnya.

Advertisement

“Untuk Pak Darmin, sepertinya akan mundur. Tapi pemberitahuan secara resmi ke saya belum,” ujar Gatot, seperti dikutip dari Detik, Senin (11/5/2015.

Gatot mengatakan akan segera mencari pengganti dua orang tersebut. Tim Transisi akan mulai bertugas pada pekan ini.

“Kami tidak masalah. Mungkin butuh waktu 7 hingga 14 hari untuk mencari pengganti. Tidak ada masalah, karena ada penggantinya. Jadi, sambil jalan mencari penggantinya,” tegasnya.

Advertisement

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya Menpora Imam Nahrawi telah mengumumkan 17 anggota Tim Transisi pada Jumat (8/5/2015) malam. 17 nama tersebut adalah FX Hadi Rudiatmo, Lodewijk F Paulus, Ridwan Kamil, Edy Rumpoko, Ricky Yacobi, Bibid Samad Rianto, Darmin Nasution, Cheppy T Wartono, Tommy Kurniawan, Iwan Lukminto, Francis Wanandi, Saut H Sirait, Andre Darwis, Farid Husaini, dan Zuhairi Misrawi, Diaz Faizal Malik Hendropriyono, dan Velix W Wanggai.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif