Sport
Senin, 11 Mei 2015 - 20:25 WIB

PIALA SUDIRMAN 2015 : Inilah Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Inilah Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris (Badmintonindonesia.org)

Piala Sudirman 2015 antara Indonesia vs Inggris segera dimulai. Susunan pemain Indonesia vs Inggris telah dirilis.

Solopos.com, DONGGUAN — Indonesia akan melawan Inggris di babak penyisihan Grup C Piala Sudirman 2015, Senin (11/5/2015). Susunan pemain terbaik Indonesia telah dipilih untuk menghadapi wakil Eropa, Inggris.

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Senin, manajer tim Indonesia di Piala Sudirman 2015, Rexy Mainaky, mengatakan semua pemain yang akan diturunkan memiliki kualitas terbaik.

“Pada prinsipnya semua tim yang turun di sini adalah yang terbaik, tinggal nanti bagaimana keperluan pemain yang diturunkan saja,” kata manajer Rexy Mainaky.

Menurut Rexy, peluang Indonesia untuk meraih kemenangan di laga perdana Piala Sudirman 2015 melawan Inggris cukup besar. Indonesia bisa merebut empat poin dari Inggris.

Advertisement

“Berbicara masalah peluang, untuk tunggal putra kemungkinannya 45%-55%, sisanya di tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran 55%-45%. Jadi kita bisa ambil empat poin dari Inggris,” tambah Rexy lagi.

Sementara itu, menjadi nomor yang tidak diunggulkan Indonesia di Piala Sudirman 2015, Jonatan Christie mengaku senang karena bisa bermain lebih lepas. Ia mengaku sudah mempelajari pola permainan Rajiv di lapangan, melalui rekaman video pertandingan.

“Di atas kertas, lawan lebih diunggulkan dari saya. Ini jadi lebih bagus buat saya. Menjadi underdog seperti ini semoga saya malah bisa membuat kejutan. Apalagi target PBSI juga 4-1, tunggal putra tidak termasuk. Ini membuat saya lebih lepas dan saya merasa bisa menghadapi Rajiv,” jelas Jonatan.

Advertisement

Laga Indonesia vs Inggris di Piala Sudirman 2015 akan digelar Senin malam ini di Dongguan, Tiongkok, dan disiarkan langsung Foxsport. Berikut susunan pemain Indonesia vs Inggris di Piala Sudirman 2015.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris
– Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Andrew Ellis/Peter Mills
– Linda Wenifanetri vs Fontaine Mica Chapman
– Jonatan Christie vs Rajiv Ouseph
– Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari vs Heather Olver/Lauren Smith
– Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Chris Adcock/Gabrielle Adcock

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif