Entertainment
Senin, 11 Mei 2015 - 16:10 WIB

KABAR ARTIS : Rumah Mewah Jolie dan Brad Pitt Dijual Rp85 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rumah Anglina Jolie dan Brad Pitt (Stuff.co.nz)

Kabar artis Angelina Jolie dan Brad Pitt menjual rumah mewah mereka senilai Rp85 miliar.

Solopos.com, SOLO – Sebagai pasangan selebritis dunia, Angelina Jolie dan Brad Pitt hidup dalam gelimang harta. Rumah mewah mereka yang terletak di New Orleans, AS, mereka jual dengan harga tinggi mencapai US$6,5  juta atau setara Rp85 miliar.

Advertisement

Beberapa foto ruangan pada rumah mereka yang akan dijual pun sudah tersebar di dunia maya. Tiga foto itu memperlihatkan properti milik mereka yang dibeli pada 2006, dengan tiga ruangan, yang masing-masing didekorasi dengan gaya sempurna.

Rumah yang direnovasi dengan perabot 1830-an ini dilengkapi lampu-lampu cantik, ukiran mahkota, perapian, langit-langit tinggi, tangga spiral yang disesuaikan dan lift.

Ada juga dapur koki dengan peralatan lengkap, halaman pribadi yang besar dan rumah tamu terpisah.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Antara dari Daily Mail, Senin (11/5/2015), rumah tersebut memiliki lima kamar tidur dan tiga kamar mandi yang terletak indah di French Quarter.

Situs penjualan menambahkan bahwa rumah itu juga telah direnovasi ulang oleh Pitt, yang memiliki bakat untuk desain. Dia bahkan telah menciptakan desain untuk beberapa furnitur di rumahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif