Entertainment
Senin, 11 Mei 2015 - 23:45 WIB

Filosofi Kopi Masuk dalam Festival Fim Bergengsi di Prancis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Film Filosofi Kopi (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Film Filosofi Kopi masuk dalam festival film di Cannes Perancis.

Solopos.com, SOLO – Film Indonesia, Filosofi Kopi masuk dalam Cannes Market Screening. Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini akan ditayangkan pada 13 Mei 2015 di Festival Film bergengsi di Cannes Perancis pada 13-24 Mei 2015.

Advertisement

Marketing Manager PT Torabika Eka Semesta Noegroho Moeshartanto mengatakan Torabika mendukung kehadiran Film Filosofi Kopi di ajang Festival Film Cannes 2015. Film ini dinilai membawa pesan kepada masyarakat dunia betapa secangkir kopi harus dipersembahkan dan diracik dengan sepenuh hati.

Film ini juga memberikan edukasi bagi pencinta kopi tentang bagaimana proses untuk menghasilkan kopi terbaik. “Wujud komitmen Torabika dilakukan dengan turut mendukung perfilman Nasional serta sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan kepada para petani kopi dan barista Indonesia,” katanya.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko dan pemeran utama Filosofi Kopi Chico Jericho ikut hadir dalam festival film bergengsi ini untuk menyaksikan secara langsung pemutaran film Filosofi Kopi di kancah dunia internasional.

Advertisement

Selain Filosofi Kopi, film Indonesia yang masuk ke dalam nominasi adalah The Fox Exploits The Tiger’s Might untuk kategori Critic’s Week. Olga Lydia sebagai artis aktifis juga akan mewakili Indonesia di ajang film ini. Ini kesempatan besar bagi Indonesia untuk menunjukkan nilai serta kekayaan yang dimiliki ke masyarakat dunia melalui kehadiran film-film di Festival Film Cannes 2015.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif