Entertainment
Senin, 11 Mei 2015 - 00:10 WIB

FILM BARU : Sam Claflin Bintangi Prekuel Snow White and The Huntsman

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sam Claflin di film Snow White and the Huntsman

Film baru Snow White dipastikan akan membintangi preskuel Snow White and The Huntsman.

Solopos.com, SOLO – Aktor Sam Claffin dipastikan bakal membintangi prekuel dari film Snow White and The Huntsman. Sam berperan kembali sebagai William, teman masa kecil dan cinta pertama dari Snow White. Ia akan bergabung dengan Chris Hemsworth dan Charlize Theron yang memerankan karakter Eric sang pemburu dan Ratu Ravenna. Kendati begitu, Kristen Stewart dipastikan enggak akan berpartisipasi di film ini.

Advertisement

Dikutip dari Aceshowbiz.com, Sabtu (9/5/2015), selain Claffin, Hemsworth, dan Theron, aktor lain yang direncanakan bergabung diantaranya, Rob Brydon, Alexandra Roach, Sheridan Smith, Emily Blunt, dan Jessica Chastain. Film ini nantinya menceritakan tentang takdir Eric dan Ravenna yang berpotongan sebelum bertemu dengan Snow White.

Cedric Nicolas-Troyan akan menjadi sutradara, bersama Frank Darabont sebagai penulis naskah. Sebelumnya draft skenario ditulis oleh Craig Mazin dan Evan Spiliotopoulos. Joe Roth menjadi produser beserta produser eksekutif, Palak Patel. Keduanya juga menjadi awak di film pertama, Snow White and The Huntsman. The Huntsman akan dirilis di Amerika Serikat pada 22 Juli 2016 mendatang.

Di sisi lain, Claflin yang berperan sebagai Finnick Odair di The Hunger Games akan tampil di sekuel film waralaba tersebut berikutnya, The Hunger Games: Mockingjay, Part. Aktor 28 tahun ini juga dikenal lewat perannya di Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides. Selain itu, ia dikabarkan turut ambil bagian di film Star Wars: Rogue One. Sebelumnya, ia juga tampil di film horor, The Quite One.

Advertisement

Bersama Emilia Clarke, kini Sam tengah menyelesaikan syuting film drama romantis berjudul Me Before You. Film produksi MGM dan New Line ini diadaptasi dari novel laris karya Jojo Moyes dengan judul yang sama. Kisahnya berpusat pada seorang gadis bernama Lou [diperankan Clarke], yang menjadi pengurus seorang pria [Claflin].

Pria tersebut mengalami depresi berat karena lumpuh akibat kecelakaan. Keduanya lalu berpetualang bersama yang akhirnya mengubah hidup mereka. Film besutan sutradara Thea Sharrock tersebut diharapkan bisa dirilis pada 2016.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif