Entertainment
Senin, 11 Mei 2015 - 21:45 WIB

ARTIS INISIAL AA DITANGKAP : Inilah Pengakuan Mudji Massaid, Mantan Kekasih Amel Alvi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amel Alvi bersama Mudji Massaid (Detik.com)

Artis inisial AA ditangkap polisi lantaran terlibat prostitusi online. Sebagai mantan kekasih, Mudji Massaid angkat bicara.

Solopos.com, JAKARTA – Adik almarhum Adji Massaid, Mudji Massaid pernah menjadi kekasih Amel Alvi. Mendengar mantan kekasihnya dikaitkan dengan kasus tersebut, Mudji angkat bicara.

Advertisement

“Saya tahu dari berita, saya benar enggak tahu dan juga bukan urusan aku. Saya enggak bisa bicara banyak. Semua orang telepon saya tentang Amel Alvi sebenarnya saya enggak tahu tentang dia,” ungkap Mudji saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (11/5/2015) sebagaimana dilansir Okezone.com.

Mudji pun tak tahu pasti pekerjaan atau perilaku Amel di luar sebagai aktris dan model. Yang Mudji tahu, Amel memang sosok pekerja keras.

“Dia DJ dan juga akting, saya kira dapat uangnya dari itu. Itu kan halal, kalau yang lain bukan bisnis to do something more make money prostitute. Saya angkat tangan,” ujar Mudji.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Detik.com, Senin (11/5/2015), Mudji pernah bermain dalam satu judul film dengan sang mantan kekasih di Main Dukun mengaku tak tahu latar belakang Amel Alvi. Ia enggan berkomentar lebih jauh tentang Amel yang memang diduga merupakan AA yang ditangkap polisi terkait prostitusi.

Amel sendiri kini dikabarkan terjerat kasus prostitusi meski kebenarnya masih dipertanyakan. Wajahnya mirip dengan artis berinisial AA yang dimintai keterangan oleh Polres Jakarta Selatan.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif