Entertainment
Senin, 11 Mei 2015 - 14:10 WIB

ARTIS INISIAL AA DITANGKAP : Amel Alvi Pamer Selfie di Instagram

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Amel Alvi pamer foto di Instagram (Istimewa/Instagram)

Artis inisial AA yang ditangkap akhir pekan lalu diduga Amel Alvi. Sang artis membantah kabar ini melalui Twitter dan Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar menggemparkan datang dari dunia hiburan tanah air. Artis berinisial AA ditangkap di sebuah hotel usai melayani pria. AA diamankan terkait prostitusi online yang kini jadi perhatian polisi untuk diberantas.

Advertisement

Dilansir Detik, Sabtu (9/5/2015), Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru menyebut, saat ditangkap, AA sudah selesai melayani pria pembookingnya. Saat ini AA masih dimintai keterangan.

Si artis menurut Audie pasang tarif Rp 80 juta untuk berkencan. “Rp 80 juta per short time,” ujar Audie, Sabtu (9/5/2015).

Sabtu sore, Polisi menggelar konferensi pers ini terkait penangkapan artis berinisial AA terkait kasus bisnis prostitusi online. Sayangnya polisi tidak membeberkan identitas AA.

Advertisement

Sedangkan di media sosial, netizen ramai menuding artis berinisial AA adalah Amel Alvi. Tau dirinya menjadi perbincangan, Amel Alvi lantas membantah keras. Tak cukup melalui kicaan di Twitternya, Amel Alvi kembali membantah dirinya artis yang berinisial AA yang ditangkap polisi terkait kasus prostitusi online lewat akun Instagram.

Amel mem-posting foto yang terlihat seperti di apartemen miliknya. Tak ada keterangan yang ditulis olehnya. Namun sesaat dirinya mem-posting foto tersebut, Amel pun banyak mendapatkan komentar dari para followers-nya.

“Taubat mbak @amelalvi28 kejadian kemaren peringatan tuh untuk tobat, kalau masih tidak taubat juga ya hati2 aja dapet hidayah dengan judul #sangpenjajasexberlumurbelatung#,” tulis salah satu follower Amel, Senin (11/5/2015).

Advertisement

“Semoga insyaf ya,” tulis yang lain.
Namun dari sekian banyak komentar yang datang pada akun Amel, tak ada satu pun yang dibalas olehnya. Jika tak ada aral-melintang, hari ini Amel akan menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi di Trans TV.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif