Entertainment
Senin, 11 Mei 2015 - 14:45 WIB

ARTIS INISIAL AA DITANGKAP : Amel Alvi Jelaskan Kemiripan Baju dengan AA

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto yang membandingkan AA dan Amel Alvi (Istimewa/Twitter)

Artis inisial AA ditangkap diduga Amel Alvi. Sang artis terus memberikan bantahan terkait tudingan ini.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Amel Alvi membantah dirinya merupakan artis berinisial AA yang ditangkap aparat Polresta Jakarta Selatan seusai melayani pria di sebuah hotel di Jaksel, Jumat (8/5/2015) malam. Polisi enggan menanggapi bantahan melalui akun Twitter itu.

Advertisement

“Tidak tahu,” jelas Kasat Reskrim Polresta Jakarta Selatan, AKBP Audi Latuheru, dikutip Detik.

“smua nya isial [inisial] aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa ???? ak baik” aja ????,” kicau akun Twitter Amel Alvi, @amelalvi28, Sabtu (9/5/2015) sore, pukul 16.33 WIB.

Amel dengan tegas membantah kebenaran kabar tersebut. Menurutnya, ia bukan AA yang dimaksud oleh pihak kepolisian.

Advertisement

Meski telah membantah, ada beberapa hal yang memperkuat dugaan tersebut. Salah satunya ada kemiripan baju yang dikenakan Amel ketika mengunggah foto di Twitter, dengan sosok AA saat diperiksa polisi.

Busana AA dan Amel tampak sama persis. Di Twitter, Amel beberapa kali mengunggah foto dengan baju berwarna krem tersebut. Selain tampak tengah bersantai di atas tempat tidur, salah satu foto juga memperlihatkan dirinya berdandan seperti pengantin khas Jawa. Kendati begitu, Amel punya jawaban mengenai hal tersebut.

“Namanya baju, kan beli di mall yah, banyak ukurannya, banyak size-nya. Itu kan bukan limited edition, siapa aja bisa beli dan itu juga bukan baju mahal gitu lho,” ungkapnya, Senin (11/5/2015), seperti dikutip Solopos.com dari Detik.

Advertisement

AA ditangkap bersama dengan mucikarinya berinisial RA. RA sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka. Sementara, polisi telah membebaskan AA usai diperiksa sebagai saksi, Sabtu (9/5/2015).

RA menawarkan artis-artis yang bisa diajak check-in itu melalui kontak via BlackBerry Messenger dan WhatsApp. Perempuan-perempuan itu ditawarkan untuk tarif short time dengan kisaran Rp 80 juta hingga Rp 200 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif