Entertainment
Minggu, 10 Mei 2015 - 07:45 WIB

SENSASI ARTIS : Diselingkuhi, Nikita Mirzani Putuskan Kekasih

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram.com)

Sensasi artis Nikita Mirzani sepertinya terus mengundang perhatian publik.

Solopos.com, JAKARTA — Sensasi artis Nikita Mirzani menuai sorotan tajam dari publik usai mengunggah foto bermesraan dengan seorang pria di air terjun. Foto yang sempat bikin heboh itu lantas dihapus Niki dari Instragamya.

Advertisement

Foto tersebut lantas menuai banyak pertanyaan. Selain soal identitas pria tersebut, publik juga dibuat penasaran dengan status hubungan keduanya.

Belakangan diketahui, pria tersebut adalah kekasih Nikita. Sayangnya, belum juga diperkenalkan, hubungan keduanya sudah terlanjut kandas. Sebabnya, Nikita merasa diselingkuhi. Perselingkuhan ini diketahui Nikita via pesan singkat. “Ceritanya, beberapa hari lalu Nikita dapat sms dari perempuan,” kata Nikita dikutip Solopos.com dari Liputan6, Sabtu (9/5/2015).

Dalam pesan singkat itu, si cewek memberi salinan chatting dengan pria yang disebutnya bernama Ryan. Percakapan mereka amat mesra, membuat hati Nikita hancur berkeping-keping.

Advertisement

“Setelah baca, perasaan kayak disambar petir siang bolong, langsung syok. Ya sudah, Niki pikir ini jalan yang terbaik. Ryan bukan sosok yang tepat buat Niki,” imbuh wanita berusia 29 tahun itu.

Nikita Mirzani pun merasa harus lebih berhati-hati lagi terhadap pria. “Enggak gampang melupakan masalah ini. Tapi ini jadi pelajaran ke depan, Niki harus berhati-hati lagi sama yang namanya cowok,” urai ibu dua anak ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif