Sport
Minggu, 10 Mei 2015 - 12:25 WIB

LIGA ITALIA : Prediksi Skor dan Line Up Lazio Vs Inter Milan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lazio Vs Inter Milan (Reuters)

Liga Italia antara Lazio Vs Inter Milan diprediksi dimenangi Lazio.

Solopos.com, ROMA — Laga Liga Italia 2015 antara Lazio vs Inter Milan akan digelar di Stadio Olimpico, kandang Lazio, dan disiarkan langsung Kompas TV, Senin (11/5/2015), pukul 01.45 WIB. Lazio diprediksi meraih kemenangan di laga ini.

Advertisement

Lazio dan Inter Milan memang membutuhkan kemenangan di Laga Liga Italia pekan ke-36. Lazio berharap bisa di peringkat kedua di akhir musim dan lolos otomatis ke fase grup Liga Champions, sementara Inter Milan ingin lolos ke Europa League.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengatakan laga antara Lazio vs Inter Milan akan berlangsung seru karena kedua tim akan bermain menyerang dan mencetak gol secepatnya.

Advertisement

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengatakan laga antara Lazio vs Inter Milan akan berlangsung seru karena kedua tim akan bermain menyerang dan mencetak gol secepatnya.

“Saya berpikir kedua tim akan tampil menyerang dan meraih kemenangan,” ujar Roberto Mancini seperti dikutip Football Italia, Minggu (10/5/2015).

Roberto Mancini memprediksi laga antara Lazio vs Inter Milan akan berjalan sangat terbuka dan bisa terjadi hujan gol.

Advertisement

Dilansir dari Forzaitalianfootball, Minggu, mantan pemain Lazio yang saat ini bermain untuk Inter Milan, Hernanes, yakin Lazio lebih terbebani untuk menang di laga ini, karena tuntutan suporter Lazio yang lebih keras dari suporter Inter.

Keuntungan untuk Lazio di laga ini adalah kekalahan 2-1 AS Roma dari AC Milan, Minggu dini hari tadi membuat kesempatan Lazio untuk merebut posisi kedua dari Roma terbuka lebar. Inter Milan yang belum konsisten bisa menjadi makanan empuk bagi Miroslav Klose dan kawan-kawan.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor Lazio vs Inter Milan.

Advertisement

Head To head
21-12-2014: Inter 2-2 Lazio
10-5-2014: Inter 4-1 Lazio
6-1-2014: Lazio 1-0 Inter
8-5-2013: Inter 1-3 Lazio
15-12-2012: Lazio 1-0 Inter

Prediksi Line Up Lazio Vs Inter Milan
Lazio (4-3-3): Federico Marchetti, Dusan Basta, Michael Ciani, Mauricio, Stefan Radu, Danilo Cataldi, Marco Parolo, Stefano Mauri, Antonio Candreva, Felipe Anderson,  Miroslav Klose.

Inter (4-3-1-2): Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio,  Andrea Ranocchia,  Nemanja Vidic, Juan Jesus, Gary Medel,  Marcelo Brozovic,  Fredy Guarin, Hernanes, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi.

Advertisement

Prediksi  Skor Lazio Vs Inter Milan: 2-1

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif