News
Minggu, 10 Mei 2015 - 06:00 WIB

KISAH UNIK : Heboh, Anjing Selamatkan Bayi yang Dibuang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anjing bernama Nom Sod (Inquisitr.com)

Kisah unik seorang anjing melakukan aksi heroik dengan menyelematkan seorang bayi dari santapan anjing liar lainnya.

Solopos.com, SOLO – Seekor anjing liar di Thailand menghebohkan masyarakat setempat. Anjing yang biasa disebut dengan nama Nom Sod itu diketahui menyelamatkan seorang bayi yang dibuang.

Advertisement

Seperti dilansir laman Inquistr.com Rabu (6/5/2015), bayi itu hendak disantap oleh dua anjing liar lainnya. Nom Sod seketika menyelamatkan bayi itu dengan menggondol bungkusan yang berisi bayi itu. Namun, sebelum membawa bungkusan pergi, Nom Sod diketahui lebih dulu adu gonggong dengan dua anjing liar itu.

Seorang saksi mata, Noi Pongsakorn, mengira Nom Sod mengambil bungkusan berisi boneka dan berlari dari dua anjing liar. Namun setelah Noi Pongsakron menghampiri anjing liar yang biasa dia beri makan itu, diketahui ada seorang bayi di dalam bungkusan.

“Saya pikir di dalam bungkusan itu adalah boneka, namun ketika saya mendekat terdengar sebuah tangisan,” ujar Noi Pongsakron.

Advertisement

Setelah itu Pongsakron memanggil polisi dan tim medis untuk menolong si bayi. Bayi malang itu pun dibawa ke rumah sakit karena kondisinya sangat mengenaskan dengan wajah pucat kehijauan. Bahkan terdapat bekas cakaran di tubuhnya.

Kepolisian Thailand memuji Nom Sod yang telah menyelamatkan bayi itu. Publik Internet pun tak mau kalah memberi sanjungan terhadap Nom Sod atas aksi heroiknya. Begitu juga dengan masyarakat setempat yang mulai memberinya tempat tinggal.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif