News
Minggu, 10 Mei 2015 - 02:00 WIB

KISAH UNIK : Anggap Warisan Sedikit, Anak Bongkar Kuburan Ayah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kuburan (Newyorker.com)

Kisah unik wanita asal Amerika Serikat membongkar kuburan ayahnya. Hal itu dikarenakan dia ingin mencari surat wasiat yang asli.

Solopos.com, NEW HAMPSHIRE – Seorang wanita asal New Hampshire, Amerika Serikat, membongkar kuburan ayahnya. Wanita bernama Melanie Nash itu ingin mencari surat wasiat yang asli dari ayahnya, Eddie Nash.

Advertisement

Seperti dilansir laman Emirates247, Kamis (7/5/2015) Melanie Nash mengaku ia merasa warisan yang diberikan kepadanya terlalu sedikit. Oleh karena itu dia berinisiatif untuk membongkar kuburan ayahnya yang meninggal pada 2004 lalu untuk mencari surat wasiat asli, yang mungkin terbawa di bajunya.

Namun dia hanya mendapatkan botol alkohol dan rokok. Akibat kisah unik yang dilakukannya, Melanie Nash, ditangkap polisi setempat. Dia mendapat hukuman kurangan penjara selama 1,5 tahun.

Melanie sendiri mengaku membongkar kuburan ayahnya dengan hormat. Sehingga menurutnya, Eddie Nash pasti menyetujui tindakannya.

Advertisement

Sebelumnya Melanie Nash pernah mencoba membuka lemari besi milik ayahnya untuk mecari surat wasiat itu. Karena tidak berhasil, dia pun memutuskan untuk melakukan tindakan unik dengan membongkar kuburan ayahnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif