Entertainment
Minggu, 10 Mei 2015 - 13:15 WIB

KABAR ARTIS : Soal Twitwar Louis-Zayn, Niall Tanggapi Tenang

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Niall Horan One Direction (Twitter.com)

Kabar artis kali ini seputar tanggapan Niall tentang perseteruan Zayn Malik dan Louis Tomlinsin di Twitter.

Solopos.com, SOLO — Artis mantan personel boy band One Directon, Zayn Malik mengunggah foto kebersamaannya dengan Naughty Boy, Rabu (6/5/2015). Kabarnya, unggahan foto tersebut justru memicu perseteruan antara Zayn dan Louis Tomlinson.

Advertisement

Artis Zayn dan Louis sempat terlibat perang kicauan di akun Twitter mereka. Pasalnya, Zayn tersinggung dengan cuitan Louis yang menyebut soal foto seseorang. Ketika itu, pertengkaran Zayn dan Louis mendapat sorotan dari sebagian pengakses Internet atau netizen. [Baca: Astagfirullah…Istighfar, Zayn!]

Terkait dengan hal tersebut, personel One Direction Niall Horan pun angkat bicara. Menurutnya, semua berjalan baik dan tidak ada masalah. Terlebih, saat ini One Direction tengah mempersiapkan album terbaru mereka. [Lihat: Meme Istighfar Zayn]

“Semua baik-baik saja. Kami sedang di studio, menulis untuk album berikutnya,” kata Niall di Play To The Whistle sebagaimana dilansir Hollywoodlife, Jumat (8/5/2015).

Advertisement

Artis Niall tidak berkomentar banyak tentang perselisihan Louis dan Zayn di Twitter. Menurut Niall hal terpenting saat ini adalah persiapan album baru One Direction berjalan lancar.

Sebelumnya, Louis menulis,“Remember when you were 12 and you used to think those Mac filters for your pictures were cool haha ! Some people still do HA! [Ingatkah ketika kamu berusia 12 tahun dan menganggap filter dari Mac untuk foto-fotomu sangat keren, haha! Beberapa orang masih melakukannya sekarang HA!].”

Kemudian Zayn membalas,”@Louis_Tomlinson remember when you had a life and stopped making bitchy comments about mine? [Ingatkah kamu ketika sibuk dengan hidupmu dan berhenti membuat komentar menyinggung tentangku?”

Advertisement

Akibat dua tweet artis Zayn dan Louis tersebut, muncul tanda pagar (tagar) #IstighfarZayn. Menurut sebagian netizen, Zayn tidak pantas mengatakan hal itu kepada Louis. Mereka pun memberi saran agar Zayn kembali ke jalan yang benar dengan memperbanyak ibadah, seperti membaca Alquran, Surat Yasin, dan salat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif