Entertainment
Minggu, 10 Mei 2015 - 19:45 WIB

KABAR ARTIS : Diduga Gelapkan 2 Mobil, Vicky Prasetyo Dilaporkan ke Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis Vicky Prasetyo yang diduga menggelapkan dua buah mobil menjadi berita hangat di dunia infotainment.

Solopos.com, SOLO—Vicky Prasetyo kembali terlibat dalam kasus hukum. Setelah dibebaskan dari penjara, Vicky dilaporkan telah menggelapkan dua mobil dari seseorang bernama Eva.

Advertisement

Eva mengaku Eva ditipu ratusan juta rupiah oleh mantan kekasih Zaskia Gotik ini. Awalnya Eva membeli dua buah mobil mewah melalui Vicky, namun kedua mobil tersebut tak diberikan dengan dalih dipinjam untuk keperluan syuting. Merasa tertipu, Eva melalui kuasa hukumnya Muara Karta, SH., M.M melaporkan Vicky ke Polresta. Bekasi.

“Saya tanya sama Bu Eva mau di kemanakan kasus ini, dia sudah tak tahan lagi makanya dia memberikan kuasa kepada kami untuk melaporkan kepada yang berwajib. Saya laporkan ke Polres Bekasi,” jelas Muara Karta, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015).

Menurut laporan Okezone.com, Eva benar-benar serius memperkarakan kasus ini. Tak hanya Vicky, Eva pun melibatkan sang ibunda dari Vicky Prasetyo, Emma Fauziah.

Advertisement

“Tak ada itikad baik, ini orang pintar bersandiwara, ibunya melindungi anaknya, ini kerjasama yang baik, ibunya enggak mau lagi anaknya masuk dipenjara. Setelah Vicky ibunya akan dilaporkan akan ditahan juga,” tambah Muara Karta.

Eva mengaku dirinya tidak mendapatkan itikad baik dari Vicky terkait masalah mobil. Sebelum memutuskan melaporkan Vicky ke polisi, ia terlebih dahulu mengirimkan pesan singkat (SMS) maupun melalui Blackberry Messenger (BBM).

“Sebetulnya sih kalau mereka ada respon baik, tidak ada seperti ini. Saya sudah baik-baik, SMS BBM mengenai mobil,” sahut Eva.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif