Entertainment
Minggu, 10 Mei 2015 - 23:45 WIB

K-POP : Netizen Bereaksi Negatif Comeback 2PM, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para personel 2PM (Soompi.com).jpg

K-Pop akan kembali hadir dengan penampilan baru 2PM yang comeback Juni 2015 mendatang. Tapi netizen justru bereaksi negatif, kenapa?

Solopos.com, SOLO – Boy band ternama Korea Selatan, 2PM, berencana menyapa hottest (penggemar 2PM) bulan Juni 2015. Tapi, banyak pengguna Internet (netizen) justru bereaksi negatif kembalinya boy band bentukan JYP Entertainment itu lantaran harus berhadapan dengan Big Bang yang juga akan come back bulan Juni 2015.

Advertisement

Dilansir Koreaboo, Minggu (10/5/2015), mayoritas netizen tampaknya mendukung Big Bang ketimbang 2PM. Netizen juga menyoroti 2PM yang kini mengalami kemerosotan popularitas selama bertahun-tahun. Netizen menganggap 2PM tidak akan bisa bersaing dengan Big Bang.

Netizen tampaknya percaya popularitas 2PM terus menurun, sementara Big Bang meningkat. Mereka percaya Big Bang akan memenangi “pertempuran” sengit antar dua boy band besar itu.

“Saya pribadi menilai Big Bang lebih dari artis. Lagu mereka berbeda dari yang lain, mereka memiliki warna yang cerah,” kata salah satu netizen.

Advertisement

“Saya tidak benci 2PM tapi 100% pasti Big Bang menang,” timpal netizen lainnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif