Sport
Sabtu, 9 Mei 2015 - 16:45 WIB

PSSI DIBEKUKAN : Melawan, La Nyalla Abaikan Tim Transisi

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Umum PSSI, La Nyalla M Mattalitti (Ligaindonesia.co.id)

PSSI dibekukan Menpora. Namun petinggi PSSI mengabaikan Tim Transisi.

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum PSSI, La Nyalla M Mattalitti, enggan mengomentari 17 anggota Tim Transisi bentukan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Dikutip dari Ligaindonesia, Sabtu (9/5/2015), La Nyalla menegaskan PSSI terus fokus dan tidak ada untungnya mengomentari Tim Transisi.

Advertisement

“Sama sekali tidak ada gunanya kami mengomentari Tim transisi itu. Apabila saya komentari, tidak ada untungnya buat saya. Jika tidak saya komentari juga tidak ada untungnya buat saya,” kata La Nyalla M Mattalitti.

La Nyalla menambahkan mau ada Tim Transisi atau tidak, PSSI tidak terpengaruh. “PSSI akan terus berjalan dan saya sebagai pemimpin siap menjalankan semua program yang kami buat. Kalau nanti Tim Transisi membentuk PSSI baru, ya nanti itu anggotanya siapa saja? Terus peserta atau klub yang ikut kompetisi mereka juga dari mana? Ini kan aneh,” tambah La Nyalla.

Terkait keinginan Menpora mengulirkan kompetisi di bawah Tim Transisi, La Nyalla mengatakan hal itu sulit dilakukan karena semua klub sudah solid dan berkomitmen ingin berkompetisi di bawah PSSI. Apalagi seluruh perwakilan klub QNB League dan Divisi Utama telah melakukan pertemuan dengan PT Liga Indonesia dan PSSI pada hari Rabu (6/5/2015) dan Kamis (7/5/2015) di Jakarta.

Advertisement

“Saya yakin, liga dan klub-klub anggota PSSI tidak akan mau berkompetisi di bawah tim yang dibentuk oleh Menpora. Seperti yang sudah diketahui bersama, apabila klub-klub sudah sangat tegas tidak ingin ikut berkompetisi di bawah Tim Transisi,” tutup La Nyalla.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya Menpora Imam Nahrawi telah mengumumkan 17 anggota Tim Transisi pada Jumat (8/5/2015) malam. 17 nama tersebut adalah FX Hadi Rudiatmo, Lodewijk F Paulus, Ridwan Kamil, Edy Rumpoko, Ricky Yacobi, Bibid Samad Rianto, Darmin Nasution, Cheppy T Wartono, Tommy Kurniawan, Iwan Lukminto, Francis Wanandi, Saut H Sirait, Andre Darwis, Farid Husaini, dan Zuhairi Misrawi, Diaz Faizal Malik Hendropriyono, dan Velix W Wanggai.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif