News
Sabtu, 9 Mei 2015 - 11:15 WIB

PENGEMBANGAN HOTEL : Lorin Berencana Bangun Gedung Berkapasitas 5.000 Orang

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lorin Solo Hotel (lorinhotel.com)

Pengembangan Hotel Lorin akan dilakukan dengan membangun gedung berkapasitas 5.000 orang.

Solopos.com, KARANGANYAR—Lorin Solo Hotel berencana membangun gedung berkapasitas 5.000 orang dalam waktu dekat ini. Rencana pembangunan tersebut dilakukan untuk memfasilitasi pertemuan dari tamu yang berkapasitas banyak.

Advertisement

General Manager Lorin Solo Hotel, Purwanto Yudhonagoro, mengatakan kompleks gedung tersebut bakal dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, seperti bioskop. Menurutnya, rencana pembangunan itu sudah mendapatkan lampu hijau dari petinggi PT Lor International Hotel.

“Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan penambahan gedung yang berkapasitas 5.000 orang. Selama ini belum ada gedung yang kapasitasnya sebanyak itu. Nanti akan ada fasilitas cinema atau bioskop di kawasan itu,” katanya saat memberikan keterangan kepada wartawan di hotel setempat, Jumat (8/5/2015). Kendati demikian, rencana pembangunan gedung tersebut bakal mengorbankan kebun kaktus dan lapangan tenis yang ada di kawasan hotel setempat.

Purwanto mengatakan rencana pembangunan itu merupakan salah satu lompatan inovasi ke depan. Tidak hanya itu, pria yang menjadi Direktur Utama PT Lor International Hotel tersebut juga mengaku akan mendirikan sejumlah hotel di beberapa kota di Nusantara. Sejumlah kota yang akan menjadi wilayah ekspansi itu yakni di Malang, Bandung, Jogja dan Papua.

Advertisement

Sementara, Public Relation Officer Lorin Solo Hotel, Daniek Medikawati, menambahkan penghargaan Solo Best Brand Index dan Jogja Best Brand Index yang diterima merupakan apresiasi masyarakat kepada hotel setempat. “Kami juga memberikan apresiasi kepada masyarakat berupa kegiatan CSR rutin kepada masyarakat yang biasa disebut Lorin Berbagi,” katanya di lokasi, Jumat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif