News
Sabtu, 9 Mei 2015 - 20:30 WIB

MATA NAJWA METRO TV : Cak Lontong: Koruptor Itu yang Ketangkap, yang Belum ...

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cak Lontong (Dok/JIBI/Solopos)

Mata Najwa Metro TV dihadiri narasumber dari kalangan politikus hingga komedian.

Solopos.com, SOLO — Tayangan Mata Najwa yang disiarkan stasiun televisi Metro TV, Sabtu (9/5/2015), mengusung tema Habibie dan Suara Anak Negeri. Celetukan Cak Lontong mampu membuat seluruh penonton tertawa.

Advertisement

Mengusung tema tersebut, tayangan Mata Najwa Metro TV mengundang narasumber Presiden Ketiga RI BJ Habibie, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawangsa, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, dan Plt. Pimpinan KPK Johan Budi.

Dalam segmen pertama, Najwa Shihab mencoba menggali impian masa kecil para nara sumber. Khofifah mengaku hanya bermimpi ingin masuk ke dalam Kakbah di Mekah. Sedangkan Johan Budi, ia tak menyangka mampu menjadi Pimpinan KPK.
Senada, Fahri juga tak menyangka dapat duduk di kursi DPR RI. Ia mengaku saat kecil ia bermimpi menjadi penyanyi dangdut seperti Rhoma Irama.

“Di kampung saya, Habibie bukan satu-satunya yang terkenal, masih terkenal Haji Rhoma. Makanya dulu saya pengin jadi penyanyi dangdut seperti dia. Yang penting vokal, lagunya nanti gampang,” ujar Fahri.

Advertisement

Tak ketinggalan, komedian Lis Hartono alias Cak Lontong juga turut hadir dalam Mata Najwa Metro TV. Dalam stand up comedy yang ia bawakan, Cak Lontong mengkritisi soal korupsi yang marak di Indonesia.

“Kalian harus tahu ya, tidak semua orang yang korupsi itu koruptor. Koruptor itu cuma yang ketangkap korupsi. Sebelum koruptor tertangkap, dia mungkin masih pejabat,” celetuk Cak Lontong diikuti gelak tawa penonton yang hadir.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif