News
Sabtu, 9 Mei 2015 - 11:45 WIB

KONGRES PARTAI DEMOKRAT : Undang Megawati, SBY Kirim Utusan PD

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dok

Kongres Partai Demokrat sepertinya bakal menjadi ajang pertemuan SBY dan Megawati.

Solopos.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono mengundang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hadir di Kongres ke-IV PD di Surabaya, Jawa Timur, 11-13 Mei mendatang. SBY berharap hubungannya dengan Megawati bisa lebih dekat.

Advertisement

SBY menyampaikan hal itu lewat akun Twitternya @SBYudhoyono, Sabtu (9/5/2015). Kemarin ia mengirim 3 petinggi PD ke rumah Megawati.

“Alhamdulillah, kemarin, di kediaman beliau, Ibu Megawati berkenan menerima utusan khusus Partai Demokrat dlm suasana yg baik. *SBY*,” tulisnya.

Dilansir Detik, Sabtu (9/5/2015), ketiga pimpinan PD yang dikirim SBY ke rumah Megawati itu adalah Syarief Hasan, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Agus Hermanto. Mereka datang untuk mengundang Megawati hadir di Kongres PD dan memohon doa restu agar acara akbar itu terlaksana dengan baik.

Advertisement

“Semoga ini menjadi langkah baik bagi terjalinnya silaturrahim yg lebih dekat antara Ibu Megawati & PDIP dgn kami & PD di masa depan. *SBY*,” ungkap SBY.

SBY berharap Megawati nantinya bisa hadir di Kongres PD. Ia juga berharap antara kader PDIP dan PD bisa lebih mesra ke depannya.

“Sungguh indah jika konstituen Ibu Megawati & konstituen saya tidak terus “berjarak” & bisa bersatu demi kepentingan bangsa & negara. *SBY*,” imbuh SBY.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif