News
Sabtu, 9 Mei 2015 - 06:40 WIB

KISAH UNIK : Pria Ini Miliki 189 Tato Logo Perusahaan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jason George (Dailymail.co.uk)

Kisah unik dicatatkan seorang pria di India yang mentato tubuhnya dengan logo-logo perusahaan ternama.

Solopos.com, SOLO – Seorang pria di KotaMumbai, India melakukan membukukan kisah unik. Pria bernama Jason George itu memiliki 189 tato logo perusahaan di sekujur tubuhnya.

Advertisement

Kisah unik itu dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (7/5/2015). Dikabarkan, Jason George ingin mencatatkan namanya di Guiness World Record. Dia berencana menambah tatonya itu menjadi 321 buah. Tato-tato itu berupa logo perusahaan yang ia suka.

Saat ini, beberapa merek dan perusahaan terkenal terpampang di tubuh Jason George, seperti Facebook, Youtube, Whatsapp, Gmail, Yahoo, Adidas, Nikon, CK, dan masih banyak lagi. Pria 23 tahun itu menghabiskan dana sekitar 3.000 poundsterling atau setara dengan Rp60 juta untuk membuat tato-tato itu.

“Aku tahu ini adalah hal gila. Tapi ini adalah cara saya untuk berterima kasih kepada merek-merek yang berdampak pada hidup saya,” ujar Jason George

Advertisement

Jason George saat ini telah tercatat di buku rekor India, Limca. Dia berhasil menciptakan 144 tato logo perusahaan dalam satu bulan. Kini dia tengah berusahan menambah tubuhnya yang sudah penuh tato itu dengan beberap tato tambahan hingga akhirnya dia bisa masuk di buku rekor dunia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif