Entertainment
Sabtu, 9 Mei 2015 - 07:30 WIB

K-POP : Main Bareng di Summer Love, Lee Min Ho dan Yoona Jatuh Cinta

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yoona SNSD dan Lee Min Ho (Twitter.com)

K-Pop kali ini datang dari artis Lee Min Ho dan Yoona.

Solopos.com, SEOUL — Dunia hiburan Korean Populer (K-Pop) diramaikan dengan kehadiran web drama bertajuk Summer Love. Dua artis yang menjadi pemeran utama web drama tersebut adalah Lee Min Ho dan Yoona SNSD atau Girls’ Generation.

Advertisement

Kabarnya, web drama Summer Love itu terdiri atas dua episode. Teaser drama tersebut sudah dirilis pihak produser, Jumat (1/5/2015) lalu. Sementara untuk episode perdana Summer Love tayang pada Jumat (8/5/2015), di situs Youtube.

Episode pertama Summer Love berdurasi empat menit 45 detik. Pada episode perdana ini, Min Ho dan Yoona dikisahkan sebagai teman lama. Meski berteman sejak sekolah, keduanya sering bertengkar. Suatu hari, Min Ho, Yoona, dan dua teman sekolah mereka reuni di restoran.

Yoona datang diantar seorang pria. Awalnya, Min Ho menutupi rasa cemburunya. Namun, ketika Yoona berkata akan pergi, Min Ho menahannya. Yoona seolah menenangkan Min Ho dengan mengatakan ia hanya ingin pergi ke toilet wanita.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Soompi, Kamis (7/5/2015), web drama tersebut adalah tribut artis K-Pop Min Ho dan Yoona untuk promosi iklan bedak produksi Long Way Cushion. Bedak itu sendiri berlabel Summer Cushion. Kabarnya, Summer Love episode kedua akan tayang pada 13 Mei mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif