Teknologi
Sabtu, 9 Mei 2015 - 03:40 WIB

GAME TERBARU : 2016, Seri Terbaru Plants vs. Zombies Dirilis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Plants vs. Zombies Garden Warfare (Ea.com)

Game terbaru tengah digarap Electric Arts. Perusahaan tersebut sedang menyiapkan seri terbaru dari game Plants vs Zombies.

Solopos.com, SOLO – Electronic Arts dikabarkan akan merilis seri terbaru dari game besutannya, Plants vs Zombies. Perilisan game terbaru itu dijadwalkan pada 2016 mendatang.

Advertisement

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Electronic Arts, Andrew Wilson, seperti dilansir Gamespot, Kamis (7/5/2015). Menurut Wilson, seri terbaru Plants vs Zombies itu merupakan lanjutan dari game Plants vs Zombies: Garden Warfare.

“Plants vs. Zombies: Garden Warfare cukup populer tahun lalu, terutama di kalangan pengguna konsol. Kami akan melanjutkan seri tersebut dengan sekuel Plants vs. Zombies yang lebih besar dan berani bagi para pengguna konsol baru pada 2016 mendatang,” tutur Wilson.

Hingga kini belum diketahui detail permainan dari seri terbaru dari Plants vs Zombies. Namun, kemungkinana detail game terbaru itu akan dibeberkan pada ajang Electronic Entertainment Expo 2015 yang akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, Juni 2015 mendatang.

Advertisement

Bukan hanya Plants vs. Zombies, EA juga mengungkapkan beberapa judul game yang akan hadir pada 2016. Game-game itu antara lain Need for Speed dan Star Wars: Battlefront. Selain itu, juga ada seri game terbaru Mirror’s Edge dan beberapa game sports, seperti FIFA, NHL, dan NBA Live.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif