News
Sabtu, 9 Mei 2015 - 21:30 WIB

ARTIS INISIAL AA DITANGKAP : Bantahan Amel Alvi Diragukan Netizen, Cek Foto Ini

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto yang diduga perempuan berinisial AA saat diperiksa di kantor polisi yang beredar di Twitter. (Istimewa/@wakilgubernurKW)

Artis inisial AA ditangkap terkait prostitusi online. Artis dan DJ Amel Alvi membantahnya, namun netizen tak percaya.

Solopos.com, JAKARTA — Artis dan DJ Amel Alvi memang sudah mengeluarkan bantahan lewat akun Twitter bahwa dirinya bukan artis berinisial AA yang ditangkap Polres Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015) malam. Namun, para netizen tak begitu saja percaya.

Advertisement

Klarifikasi akun Amel Alvi itu di-retweet hingga 243 kali dan ditanggapi beragam oleh netizen. Kebanyakan mereka mempertanyakan kebenaran klarifikasi aktris yang kerap tampil seksi itu. Salah satunya akun @danyzio yang meragukannya.

“@amelalvi28 oh bukan mbak ya.. tp bajunya mirip.. yah mungkin pakaian nya pasaran kali di beli di tanah abang,” kicau @danyzio, Jumat.

Advertisement

“@amelalvi28 oh bukan mbak ya.. tp bajunya mirip.. yah mungkin pakaian nya pasaran kali di beli di tanah abang,” kicau @danyzio, Jumat.

Kicauan ini disertai dengan sebuah foto tanpa keterangan yang diduga menunjukkan saat AA diperiksa polisi. Foto itu menunjukkan seorang perempuan mengenakan gaun mini (setengah lutut) warna krem dan ditutup sebuah jaket hitam.

Foto yang diunggah akun Twitter Amel Alvi (Istimewa/@amelalvi28)

Advertisement

Foto ini juga telah menyebar di dunia maya selain foto-foto lain yang menunjukkan perempuan dengan penampilan serupa. Pertanyaan serupa juga dilontarkan akun @Daeng_Info. “@amelalvi28 TAPI kok baju yg mba pake di foto terakhir sama dengan yg dipake si AA di kantor Polisi ? hayooooo.”

Akun lain pun menanggapi kicauan Amel dengan bercanda. “@amelalvi28 Ciluuuk..Baaaaa..!!,” kicau @Teuku_Rendy sambil mencantumkan link foto mirip Amel Alvi yang bertanda air “Rima News”.

Foto yang diduga diambil di kantor polisi (Twitter)

Advertisement

Sebelumnya, Amel Alvi membantah dirinya merupakan artis berinisial AA yang ditangkap aparat Polresta Jakarta Selatan seusai melayani pria di sebuah hotel di Jaksel, Jumat (8/5/2015) malam. Polisi enggan menanggapi bantahan melalui akun Twitter itu.

“Tidak tahu,” jelas Kasat Reskrim Polresta Jakarta Selatan, AKBP Audi Latuheru, dikutip Detik.

“smua nya isial aa itu bukan aku mungkin artis lain kan banyak yg nama nya inisial aa ???? ak baik” aja ????,” kicau akun Twitter Amel Alvi, @amelalvi28, Sabtu (9/5/2015) sore, pukul 16.33 WIB. Baca: Tarif Rp200 Juta, Ada Ratusan Perempuan Selain AA.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif