News
Sabtu, 9 Mei 2015 - 20:45 WIB

ARTIS INISIAL AA DITANGKAP : AA Dibebaskan, Mucikari Ditahan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi wanita (Istimewa)

Artis inisial AA ditangkap bersama mucikarinya. Hingga kini polisi belum membuka siapa AA sesungguhnya.

Solopos.com, JAKARTA — Artis inisial AA ditangkap terkait bisnis esek-esek. Belum juga polisi membuka identitas artis berinisial AA itu, sang artis telah dibebaskan.

Advertisement

AA disebut-sebut merupakan artis sinetron, DJ dan model majalah dewasa. Di media internet spekulasi nama AA menyebut-nyebut Amel Avi, namun Amel membantahnya. (Baca: Amel Avi Bantah Ditangkap)

Polres Jakarta Selatan telah membebaskan artis seksi berinisial AA yang terlibat prostitusi kelas atas. AA dibebaskan seusai diperiksa sebagai saksi. Sayangnya, polisi tidak mengungkap waktu pasti pembebasan AA.

Advertisement

Polres Jakarta Selatan telah membebaskan artis seksi berinisial AA yang terlibat prostitusi kelas atas. AA dibebaskan seusai diperiksa sebagai saksi. Sayangnya, polisi tidak mengungkap waktu pasti pembebasan AA.

“Sudah dibebaskan,” kata Kasat Reskrim ?Polres Jaksel AKBP Audie S Latuheru di kantornya, Jl Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015) sebagaimana dikutip dari Detik.

Namun Audie tidak menyebut secara detail kapan AA dibebaskan. ?AA ditangkap bersama dengan mucikarinya berinisial RA yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Advertisement

Sementara nasib sang mucikari, RA tak sebaik AA. RA masih menginap alias ditahan di Mapolres Jaksel. “Tersangka kita lakukan penahanan,” kata Kapolres Jaksel Kombes Pol Wahyu Hadiningrat dalam jumpa pers Sabtu.

RA ditangkap pada Jumat (8/5/2015) malam di sebuah hotel bintang lima. RA ditangkap bersama AA dan diduga melakukan prostitusi online. AA hanya menjadi saksi sedang RA ditetapkan menjadi tersangka karena menjadi mucikari. (Baca: 3 Tahun Bisnis Lendir Baru Terendus)

“Tertuang dalam pasal 396 dan 506 KUHP, karena ini jadi pengecualian,” tegas dia sebagaimana dikutip dari Antara.

Advertisement

RA ditangkap pada Jumat (8/5) malam di sebuah hotel bintang lima. RA ditangkap bersama AA dan diduga melakukan bisnis prostitusi. AA hanya menjadi saksi sedang RA ditetapkan menjadi tersangka karena menjadi mucikari.

Tarif AA pun luar biasa, angkanya Rp80 juta-Rp200 juta. Tersangka RA mendapat bagian 30 persen. AA juga melayani tamu hingga dibooking sampai ke Boston, AS, Bangkok, Thailand, dan Kuala Lumpur, Malaysia.

Praktik prostitusi ini terungkap saat polisi menangkap artis seksi AA yang juga model majalah dewasa di sebuah hotel bintang lima? di Jakarta Selatan. AA saat ini masih berstatus sebagai saksi dan masih diperiksa.

Advertisement

RA menawarkan artis-artis yang bisa diajak check-in itu melalui kontak via BlackBerry Messenger dan WhatsApp. Perempuan-perempuan itu ditawarkan untuk tarif short time dengan kisaran Rp 80 juta hingga Rp 200 juta.

Pihak Kepolisian Resort Metropolitan (Polrestro) Jakarta Selatan membongkar praktik prostitusi dengan tersangka RA sebagai mucikari yang memasok pekerja seks hingga ke mancanegara.

“Tersangka (RA) juga melayani apabila ada tamu ke luar negeri,” kata Kepala Polrestro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat di Jakarta Sabtu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif