Entertainment
Jumat, 8 Mei 2015 - 23:55 WIB

X FACTOR INDONESIA : Nyanyikan Moon Blue, Kontestan Boys Ini Dipuji Ahmad Dhani!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aditya di babak The Chairs X Factor Indonesia musim kedua (Twitter.com)

X Factor Indonesia menampilkan bakat-bakat baru untuk kategori Boys.

Solopos.com, SOLO — Ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia di RCTI malam ini, Jumat (8/5/2015), mulai pukul 21.00 WIB, berlangsung sengit. Tak terkecuali bagi para kontestan dari kategori Boys.

Advertisement

Sebelumnya, tiga kursi kategori Boys di The Chairs X Factor Indonesia diisi Yefta, Ario, dan Greysiera. Masih ada tiga kursi yang harus diperebutkan kontestan lainnya kategori Boys. Terkait dengan itu, muncul Irwan menyanyi lagu The One That Got Away dari Katy Perry dan Rajasa yang menyanyikan lagu dari Christina Peri berjudul Human.

Sayangnya, dua kontestan kategori Boys tersebut tidak sukses memukau Bebi Romeo selaku mentor. Setelah itu, Mikael Ronodipuro tampil menyanyikan lagu I’ll Be dari Edwin Mc Cain. Menyusul Aditya yang menyanyikan lagu Moon Blue dari Steve Wonder. Karena membawakan lagu tersebut, Dhani berpendapat, pengetahuan musik Aditya luas.

Dua kontestan ini dipersilakan Bebi Romeo untuk duduk di The Chairs. Selanjutnya, ada Ramli Nurhappi menyanyikan lagu U Got It Bad dari Usher. Ramli pun dipersilakan duduk oleh Bebi Romeo. Enam kursi The Chairs X Factor Indonesia untuk sementara waktu diisi oleh Yefta, Ario, Greysiera, Mikael, Aditya, dan Ramli.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif