Entertainment
Jumat, 8 Mei 2015 - 23:35 WIB

X FACTOR INDONESIA : Kategori Boys Bikin Pusing Pala Bebi...

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mentor X Factor Indonesia Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Rossa, dan Afgan Syahreza (Twitter.com)

X Factor Indonesia malam ini membuat Bebi Romeo merasa pusing, mengapa?

Solopos.com, SOLO — Malam ini, Jumat (8/5/2015), pukul 21.00 WIB menjadi malam perdana penayangan babak The Chairs X Factor Indonesia musim kedua, di RCTI. Ada enam kursi yang harus diperebutkan para kontestan kategori Boys.

Advertisement

Setelah penampilan para kontestan kategori Over Age, akhirnya kategori Boys tampil. Ario Setiawan menjadi kontestan Boys yang mengawali kompetisi di babak The Chairs X Factor Indonesia. Ia menyanyikan lagu Save The Last Dance For Me dari Michael Buble. Penampilan tersebut berhasil membuat Ario lolos.

Menyusul Ario, kontestan Greysiera menyanyikan lagu dari Chrisye berjudul Seperti Yang Kau Minta. Penampilan Greysiera pun sukses memukau para mentor Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan.

Selanjutnya, kontestan Daniel Ferroo menyanyikan lagu Now And Forever dari Richard Marx. Sayang, penampilan Daniel tidak memukau Bebi Romeo sebagai mentor kategori Boys. “Duh, ini sih judulnya pusing pala Bebi, saya harus memulangkan kamu,” ujar Bebi saat menentukan posisi Daniel di The Chairs.

Advertisement

Lalu, ada Yefta Richael membawakan lagu dari Pink Floyd berjudul Wish You Were Here. Menurut Afgan, suara serak Yefta belum bisa membuatnya menikmati penampilan Yefta. Terlepas dari itu, Bebi Romeo mempersilakan Yefta duduk di kursi ketiga The Chairs.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif