Entertainment
Jumat, 8 Mei 2015 - 23:15 WIB

X FACTOR INDONESIA : Inilah Enam Kontestan Over Age Lolos Babak The Chairs!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ranie Klees di babak The Chairs X Factor Indonesia musim kedua (Twitter.com)

X Factor Indonesia berlangsung makin sengit seiring berlangsungnya babak The Chairs.

Solopos.com, SOLO — Babak The Chairs di ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia musim kedua yang tayang di RCTI, Jumat (8/5/2015) malam, mulai pukul 21.00 WIB, berlangsung seru. Maklum saja, hanya enam kontestan dari masing-masing kategori yang bisa melaju ke babak berikutnya.

Advertisement

Enam kursi untuk kategori Over Age di The Chairs X Factor Indonesia sempat terisi penuh oleh Angela, Sulle, Ranie, Habib, Desy, dan Rahmadani. Namun, seiring munculnya Rizky Kurniadi yang menyanyikan lagu Andrew Gracia berjudul Crazy, situasi kembali berubah. Penampilan Rizky membuatnya melaju ke babak berikutnya.

Menyusul, Yosua Pichaba yang dulu sempat mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Akademi Fantasi Indonesia. Kali ini, ia menyanyikan lagu Jealous Guy dari John Lennon. Sebagaimana Rizky, Yosua harus turun panggung. “Maaf Yosua, kamu harus pulang,” kata Robie Purba, pembawa acara X Factor ID saat mengantar Yosua.

Kostestan terakhir dari kategori Over Age adalah Ditta Kristy. Di babak The Chairs, Ditta menyanyikan lagu The Edge of Glory dari Lady Gaga. “Kamu bukan favorit saya. Meski suara kamu unik, menurut saya kamu masih punya banyak pe-er. Tapi semua tergantung Mas Dhani. Saya sih bismillah aja,” kata Rossa.

Advertisement

“Saya sih pengin dia [Ditta] duduk,” ujar Ahmad Dhani.

Sehubungan dengan itu, Dhani memilih Habib Salim turun dari kursi The Chairs. Keputusan Dhani ini membuat formasi kategori Over Age mengerucut menjadi enam kontestan, yaitu Ranie, Sulle, Rahmadani, Angela, Dessy, dan Ditta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif