Entertainment
Jumat, 8 Mei 2015 - 06:45 WIB

SENSASI ARTIS : Begini Reaksi Zaskia Gotik Kalau Ada Fans Pegang Bagian Intim

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AKSI PANGGUNG ZASKIA "GOTIK"

Sensasi artis Zaskia Gotik memang tak ada habisnya. Dia mengungkap reaksi jika suatu saat ada fans usil yang berusaha memegang bagian intim.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Zaskia Gotik membuat pernyataan kontroversial. Pemilik goyang itik ini mengaku tak masalah dipegang di bagian intim jika sama-sama suka

Advertisement

“Kalau ada yang megang dianya suka enggak papa, sama-sama suka kan? Orang punya pemikiran megang tubuh kita balik ke diri kita lagi. Kalau kita tampil ‘mengundang’, kita harus kontrol busana kita. Kalau kita sopan, elegan, enggak akan dipegang,” kata Zaskia menjawab pertanyaan bagaimana jika ada orang yang memengan bagian intimnya, Detik (7/5/2015).

Meski begitu, Zaskia sendiri mengaku tak pernah disentuh hingga ke dada atau bagian intim lain oleh fans. “Alhamdulilah enggak. Paling dicakar, dicubit. Itu lumrah,” ujarnya.

Sebagai pedangdut cantik, Zaskia Gotik tentu bakal kerap jadi sasaran iseng dan kejahilan ketika berada di kerumunan fans. Pelantu Bang Jono ini menegaskan, hal seperti itu lumrah di ranah dangdut.

Advertisement

Menurutnya, saat ini banyak pendangdut di daerah yang begitu berani mengumbar bagian tubuh mereka secara vulgar. Seperti itulah yang dimaksud Zaskia akan mengundang orang untuk menyentuh area intim mereka.

Zaskia pun menilai wajar saja jika pedangdut semacam itu menjadi sasaran pelecehan di tengah kerumunan orang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif