Jatim
Jumat, 8 Mei 2015 - 19:05 WIB

PENCURIAN MOTOR : Kocak, Maling Ini Dicari Polisi Malah Ngumpet di Kolong Kasur Pakai Sarung

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pencurian motor ini dilakukan oleh seorang warga Surabaya Jatim. Kocaknya, pencuri sembunyi di kolong kasur masih memakai sarung.

Madiunpos.com, SURABAYA – Seorang pelaku curanmor mencoba kabur saat hendak ditangkap di rumahnya Jalan Tambak Wedi Tengah III. Keluarga korban sempat menghalangi polisi yang membuat pelaku sempat kabur.

Advertisement

Pelaku adalah Yono. Pria 35 tahun itu merupakan daftar pencarian orang (DPO) Polsek Dukuh Pakis. Sebulan lalu, Yono mencuri motor Honda Beat di sebuah warnet Jalan Dukuh Pakis VI.

“Kami menangkap pelaku karena ingin mengembangkan kasus ini,” kata Kanit Reskim Polsek Dukuh Pakis Iptu Sigit Susanto, Jumat (8/5/2015).

Namun saat hendak masuk ke rumah tersangka, polisi dihalang-halangi keluarga korban. Tersangka yang sedang mandi mendengar itu dan dengan segera kabur melalui atap.

Advertisement

Polisi pun kehilangan jejak. Pencarian pun dilakukan. Meski sudah dicari selama setengah jam di semak-semak dan rumah warga yang lain, namun tersangka tetap belum ditemukan.

Saat polisi putus asa dan hendak meninggalkan lokasi, ada seorang warga yang memberikan petunjuk bahwa pelaku bersembunyi di rumah warga di gang 4 atau gang sebelah. Polisi pun segera meluncur ke lokasi yang dimaksud.

Dan benar saja, polisi menemukan tersangka bersembunyi meringkuk di bawah kolong tempat tidur. Tersangka ditangkap tanpa perlawanan. Hanya mengenakan sarung, tersangka langsung digelandang ke kantor polisi.

Advertisement

“Kami bawa ke polsek untuk menjalani pemeriksaan,” tandas Sigit.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif