Entertainment
Jumat, 8 Mei 2015 - 15:45 WIB

KABAR ARTIS : Uya Beberkan Kisah Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Jadian

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Kabar artis Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh jadian rupanya sudah diprediksi Uya Kuya sejak lama.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh berpacaran memang selalu dibantah sang artis. Namun, kerabat dekat keduanya terus mengumbar komentar yang menunjukkan seolah-olah keduanya sedang ada hubungan asmara.

Advertisement

Kali ini, Uya Kuya membeberkan kisah kedekatan keduanya. Uya Kuya adalah salah satu saksi hidup kisah cinta Shaheer dan Ayu. Rabu (6/5/2015) lalu, Uya menjelaskan bagaimana ceritanya Shaheer dan Ayu akhirnya bisa pacaran.

“Prosesnya saya tahu semua. Tapi kan nggak mungkin saya omongin,” ujar Uya di Epicentrum, dikutip Solopos.com dari Wowkeren.com, Jumat (8/5/2015). “Ya awalnya ciee-ciee-an. Semua yang ciee-ciee-an itu memang berpotensi untuk jadi.”

Pengakuan Uya ini dikuatkan dengan aksi teman-teman Ayu di sejumlah acara televisi. Di acara Pesbukers, sebelum resmi jadian, Ayu dan aktor Turis Romantis itu memang sering dijodoh-jodohkan oleh rekan-rekan mereka.

Advertisement

Sempat disebut hanya pasangan settingan untuk menaikan rating program TV yang mereka bintangi, Ayu dan Shaheer akhirnya membuktikan bahwa mereka adalah pasangan sungguhan.

Terkait seriusnya hubungan Ayu dan Shaheer, Uya tak tahu apakah keduanya akan menikah. “Wah, kalau itu enggak tahu juga deh,” pungkas Uya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif