Entertainment
Jumat, 8 Mei 2015 - 06:10 WIB

FILM BARU : Kris Eks Exo Bakal Main Film L.O.R.D

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kris eks-Exo (soompi.com)

Film baru L.O.R.D bakal dibintangi oleh mantan boy band Exo, Kris.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel Exo, Kris atau yang kini dikenal sebagai Wu Yi Fan bakal membintangi film baru berjudul L.O.R.D atau Legend of Ravaging Dynasties. Dia akan beradu akting dengan aktris terkenal asal Tiongkok, Fan Bingbing. Kris yang merupakan warga negara Kanada keturunan Tiongkok ini sebelumnya sukses bermain di film Somewhere Only We Know.

Advertisement

Dikutip dari Allkpop.com, Rabu (6/5/2015), kabar ini santer terdengar pasca sang penulis sekaligus sutradara Guo Jingming membuat postingan baru di akun Weibonya. Melalui sosial media yang mirip Twitter itu, Guo Jingming menulis, “Kamu adalah raja es dan salju. Kamu adalah es yang membeku dari jaman terakhir. Kamu adalah keputusasaan dalam malam yang gelap,” tulis dia. “Kamu adalah kemurniaan yang paling manis. Melalui ribuan suara, kamu akhirnya terpilih @yifan #MovieLORD.”

Fans semakin yakin sosok Yifan yang dimaksud Guo Jingming adalah Kris setelah eks member Exo ini memposting ulang pesan Guo Jingming itu. “Fansmu memberitahuku bahwa di setiap akhir novel dan filmmu, karakter utama selalu mati. Aku sedikit gugup. Bisakah kau memberikanku kesempatan untuk hidup? Aku ingin tampil di lebih banyak film,” balas Kris.

Guo Jingming juga menggunggah poster yang menampilkan kedua bintang utama tersebut. Kedua bintang itu tampak makin dekat setelah tampil di beberapa acara besar, seperti malam amal Heart Ali pada Juni 2014 lalu. Selama melakukan aktivitas promosi di Tiongkok, Kris masih dalam sengketa kontrak dengan S.M Entertainment.

Advertisement

Dikabarkan, kisah film L.O.R.D disebut-sebut hampir mirip dengan Avatar: The Last Airbender. Film ini bercerita tentang empat kerajaan, yakni Kerajaan Timur, Barat, Selatan dan Utara. Lelaki muda yang menjadi pemeran utama dalam film ini dikisahkan terjebak dalam peperangan empat kerajaan tersebut.

Website lain menulis film ini diangkat dari novel dark-fantasy yang menceritakan tentang salah satu kerajaan sihir di dunia Odin. Setiap kerajaan memiliki tujuh tingkat tinggi alkemis, yang dianugerahi gelar dari Duke untuk kekuatan yang luar biasa mereka, dan bersama-sama dengan murid mereka, berjuang untuk kekuasaan dan kehormatan. Rencananya, L.O.R.D akan rilis pada musim panas 2016 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif