Entertainment
Jumat, 8 Mei 2015 - 05:40 WIB

FILM AVENGERS AGE OF ULTRON : Ups, Cinta Laura Sempat Ditolak Iron Man

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robert Downey berperan sebagai Tony Stark atau Iron Man (Screenrant.com)

Film Avengers Age of Ultron menampilkan salah satu tokoh superhero, yaitu Iron Man yang diperankan aktor Robert Downey Jr.

Solopos.com, SOLO — Sebagaimana diketahui publik, sebelum film Avengers: Age of Ultron rilis di Indonesia, Cinta Laura Kiehl didapuk Disney Asia menjadi perwakilan Indonesia dalam acara konferensi pers, di Amerika. Siapa sangka, detik-detik akan wawancara dengan pemeran Tony Stark atau Iron Man, Robert Downey Jr sempat menolak diwawancara.

Advertisement

Cinta mengisahkan pengalamannya saat mewawancarai salah satu aktor di Avengers: Age of Ultron, Robert Downey, tidak semulus bayangannya. Menurut Cinta, ketika itu Robert sempat tidak mau diwawancara reporter dari Indonesia.

“Awalnya enggak mau diwawancara sama reporter dari Indonesia,” ujar Cinta di acara talk show Hitam Putih Trans 7, Rabu (6/5/2015), pukul 18.00 WIB.

Namun, pihak penyelenggara konferensi pers membujuk Robert untuk membaca biodata Cinta. Sesaat setelah itu, Robert bersedia diwawancarai Cinta.

Advertisement

“Tapi akhirnya dia membaca biodataku, terus akhirnya dia mau diwawancara dan bilang ’ok let’s do it!” kenang Cinta.

Cinta tidak menyangkal ia gugup ketika berhadapan dengan Robert. Pasalnya, ia sadar tidak memiliki pengalaman dalam bidang jurnalistik dan saat itu ia harus mewawancarai bintang Hollywood. Rasa panik Cinta bertambah saat ia hanya diberi waktu dua menit untuk wawancara dengan Robert.

“Aku pertama-tama nervous. Dia [Robert] lagi bad mood. Aku yang udah kepikiran ‘gimana ni gimana ni’. Karena aku ada 10 pertanyaan tapi hanya dikasih waktu dua menit,” kata Cinta.

Advertisement

Ketika ditanya alasan Robert sempat menolak diwawancara Cinta, artis pelantun Guardian Angel tersebut mengaku tidak tahu.

“Aku enggak tahu. Tapi kalau kenapa akhirnya mau diwawancara, mungkin karena dia lihat dari biodataku, aku qualified [mampu],” kata Cinta.

Cinta juga mengaku tidak tahu pasti mengapa dari sekian banyak artis di Indonesia, dia yang dipilih Disney Asia untuk mewawancarai para pemain Avengers: Age of Ultron.

“Karena itu press conference pertama ya. Aku enggak tahu, mungkin mereka [Disney Asia] pilih aku karena menurut mereka aku qualified dan bisa mengajak antusiasme orang Indonesia, dan mungkin juga karena bahasa Inggrisnya,” jelas Cinta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif