Sport
Kamis, 7 Mei 2015 - 06:25 WIB

VIDEO UNIK SEPAK BOLA : Gol Spektakuler Teknik Rabona di Udara

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aden Flint (Youtube)

Video unik sepak bola kali ini menampilkan gol spektakuler yang dilakukan Aden Flint menggunakan teknik rabona di udara.

Solopos.com, ASHTON GATE — Video unik sepak bola kali ini menampilkan laga terakhir kompetisi Divisi League One atau Divisi Tiga  Liga Inggris antara Bristol City vs Walsall yang dimenangi Briston dengan skor 8-2 di Ashton Gate, akhir pekan lalu.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (6/5/2015), di dalam video unik sepak bola ini terekam gol spektakuler yang dilakukan bek Bristol, Aden Flint, dengan menggunakan teknik rabona saat berada di udara.

Teknik rabona adalah menendang bola dengan melipat kaki ke belakang kaki lain.Teknik ini pernah digunakan pemain Brasil, Ronaldinho, semasa jayanya. Pada laga tersebut. Aden Flint total mencetak tiga gol di laga tersebut.

Bristol City memang klub yang luar biasa. Musim depan Bristol akan berlaga di Championships Division yang satu tingkat di baawah Premier League, setelah mengoleksi 99 poin dari 46 laga musim ini.

Advertisement

Berikut link video unik sepak bola gol spektakuler Aden Flint yang mencetak gol menggunakan teknik rabona, https://www.youtube.com/watch?v=T2Wtuf-LGhg.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif