Lifestyle
Kamis, 7 Mei 2015 - 23:45 WIB

TIPS KECANTIKAN : 4 Tips Riasan Wajah di Musim Panas

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perawatan wajah (JIBI/Solopos/Dok)

Tips kecantikan memudahkan Anda merias wajah yang tepat sesuai musim.

Bisnis.com, SOLO – Sebagai salah satu brand kosmetik terkemuka di dunia, Revron memberikan tips make-up sesuai dengan musim panas. Melalui siaran persnya, Kamis (7/5/2015), dianjurkan menggunakan warna ceria dan segar. Berikut tipsnya:

Advertisement

1. Pilih base makeup yang ringan
Saat musim panas, simpan dulu foundation Anda dan beralihlah ke CC Cream sebagai dasar riasan atau base makeup Anda. Setelahnya, lengkapi riasan wajah dengan bedak tabur yang lembut dan halus untuk coverage yang lebih merata.

2. Tampilkan Rona Pipi Segar
Perona pipi warna pink dan coral yang segar bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin terlihat segar. Untuk menambahkan kilauan cantik alami, Anda bisa menambahkan highlighter di area dahi, tulang pipi, dan dagu.

3. Gunakan riasan mata waterproof
Minimalkan penggunaan eyeshadow, tapi pastikan Anda tetap membingkai mata dengan gel liner untuk hasil yang intens dan tahan lama. Selain itu, lengkapi riasan mata dengan maskara waterproof.

Advertisement

4. Warna Terang pada Bibir dan Kuku
Tunjukkan sisi playful Anda dengan nuansa warna pastel yang cerah pada bibir dan kuku. Anda bisa memilih pewarna bibir dengan tekstur creamy yang melembapkan dan ringan dalam warna pink.

Jangan lupa hiasi kuku-kuku Anda dengan warna-warni yang sama cantiknya. Agar cat kuku tahan lebih lama, oleskan juga top coat di atas cat kuku Anda.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif