Entertainment
Kamis, 7 Mei 2015 - 13:00 WIB

THE HEIRS RCTI : Sinopsis: Kim Tan Mencari Jejak Eun Sang

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

The Heirs RCTI hari ini menampilkan usaha Kim Tan dan Young Do mencari Eun Sang.

Solopos.com, SOLO — Kim Tan di serial drama Korea Selatan The Heirs RCTI, Kamis (7/5/2015), mencari keberadaan Eun Sang. Young Do dan Myung Soo membantu Tan.

Advertisement

Sementara itu, sahabat Eun Sang di The Heirs RCTI, Chan Young terkejut mendengar kabar Eun Sang menghilang. Chan Young bertanya kepada ayahnya, sekretaris Yoon, tapi ayahnya menyuruh Chan Young agar tidak perlu berusaha mencari Eun Sang.

Chan Young menuruti nasihat ayahnya. Saat di sekolah, Tan dan Young Do bertanya kepada Chan Young, tapi Chan Young mengaku tidak tahu apa-apa.

Tan  mengambil alih kepemilikan nomor telepon Eun Sang yang sudah tidak dipakai Eun Sang. Usaha pertama Tan membuahkan hasil. Setidaknya Tan tahu Eun Sang masih berada di Korea Selatan. Ia pun segera memberi tahu Young Do untuk mencarinya.

Advertisement

Tidak hanya itu, Tan juga memeriksa semua kamera closed circuit television (CCTV) di rumahnya. Melalui alat rekam tersebut, Tan melihat saat Eun Sang pergi dari rumahnya.

Di sisi lain, ayah Tan, Tuan Kim mendapat laporan dari anak buahnya bahwa Eun Sang dan ibu Eun Sang belum meninggalkan Korea Selatan.

Di tempat yang berbeda, Eun Sang menjadi pelayan di toko buku. Sementara ibunya belum mendapatkan pekerjaan. Eun Sang menangis melihat ibunya sulit mendapatkan pekerjaan karena bisu.

Advertisement

Siang hari, Eun Sang di The Heirs RCTI menjemur pakaian. Salah satu baju yang ia jemur adalah kaus pemberian Tan saat mereka di California. Di waktu bersamaan, Tan melihat Eun Sang.

Namun, Tan tidak lekas menyapa kekasihnya tersebut. Tan diam dan hanya memandang Eun Sang dari jauh.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif