Teknologi
Kamis, 7 Mei 2015 - 08:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Tahun Ini, BlackBerry Luncurkan 4 Ponsel

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Blackberry's Chief Executive Chen gestures during a news conference at the Mobile World Congress in Barcelona

Smartphone terbaru bakal diluncurkan Blackberry. Tak tanggung-tanggung perusahaan Kanada itu bakal merilis empat ponsel sekaligus pada 2015.

Solopos.com, SOLO – Blackberry menunjukkan upayanya untuk terus bersaing di pasar smartphone. Perusahaan asal Kanda itu akan meluncurkan empat smartphone pada 2015 ini.

Advertisement

Hal tersebut diungkapkan CEO Blackberry, John Chen, dalam sebuah acara di Kanada seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (6/5/2015). Sebelumnya Blackberry telah merilis dua smartphone canggih pada 2014 lalu, yakni Blackberry Passport dan Classic.

Kabar kedatangan smartphone terbaru Blackberry ini tentu disambut gembira oleh para penggemarnya.

Menurut John Chen, keempat smartphone itu termasuk Blackberry Leap yang sudah diluncurkan awal Maret 2015 lalu.

Advertisement

“Salah satu yang telah dirilis adalah Blackberry Leap dan sudah tersedia di sejumlah pasar dunia,” kata ungkap Chen.

Smartphone terbaru selanjutnya adalah perangkat yang pernah dipamerkan di awal 2015 lalu. Ponsel itu mirip dengan Blackberry Torch yang memiliki desain slide dengan keyboard dan layar touchscreen.

Sementara dua smartphone selanjutanya bernama Blackberry Oslo. Perangkat tersebut diduga merupakan perpaduan antara Blackberry Passport dan Blackberry Porsche Design P’9984. Sayangnya, John Chen masih belum mau membeberkan secara lengkap spesifikasi dari smartphone-smartphone anyarnya itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif