Soloraya
Kamis, 7 Mei 2015 - 05:15 WIB

SATELIT ELEKTRONIK Berkonsep Baru, Diskon Sampai 81%

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perdagangan peranti elektronik (JIBI/Solopos/Dok.)

Satelit Elektronik buka toko gaya baru, ada promo diskon hingga 81%. Mau?

Solopos.com, SOLO — Toko Satelit Elektronik menawarkan promo up to 81% selama grand opening toko yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No 206, Selasa-Mingu (5-10/5/2015). Toko elektronik yang telah berdiri sejak 1977 ini menawarkan konsep baru yang lebih modern.

Advertisement

Owner Satelit Elektronik, Nicho Thalitha, menyampaikan grand opening ini dilakukan karena menempati lokasi baru yang lebih luas dan menyuguhkan konsep baru. Selain itu, hal ini dilakukan untuk mendekatkan diri kepada konsumen dan menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat.

Nicho Thalitha mengatakan konsep yang dihadirkan lebih modern untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan konsumen memilih produk. “Selama grand opening ini juga ada cicilan 0% selama enam bulan dan 12 bulan. Selain itu, juga ada hadiah langsung untuk pembelian produk tertentu, seperti TV, belnder, DVD, MP3 dan lainnya,” ujar Nicho saat ditemui wartawan disela grand opening, Selasa (5/5/2015).

Pihaknya pun berencana membuka store baru di Solo bagian selatan. Hal ini karena belum banyak yang menggarap atau membuka toko di lokasi tersebut sehingga peluangnya masih besar. Apalagi prospek penjualan akan terus berkembang.

Advertisement

Lebih lanjut, dia menyampaikan juga akan menghadirkan promo diskon, hadiah langsung, dan cicilan. Pihaknya pun berencana menghadirkan cuci gudang setiap tahun. Diakuinya penjualan awal tahun menurun sekitar 10% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Meski begitu, saat ini sudah mulai mengalami peningkatan.

Percepatan pembukaan toko baru ini juga sengaja dipercepat untuk meningkatkan penjualan dan menghadapi tingginya permintaan menjelang Lebaran. “Kami optimis pasar akan kembali tumbuh baik. Oleh karena itu, kami menargetkan dengan dibukanya store baru ini ada kenaikan penjualan 30% dan 50% saat Lebaran nanti,” kata dia.

Dia menyampaikan Satelit Elektronik menyediakan sekitar 14 brand ternama, seperti Samsung, LG, Toshiba, Panasonic, Polytron, Sharp, dan lainnya. Produk yang dihadirkan pun bermacam seperti, TV, kulkas, mesin cuci, AC, camera digital, handycam, kamera professional, parabola, asesoris, CCTV, dan perabor rumah tangga.

Advertisement

Dia mengatakan produk yang paling laris saat ini adalah TV, kulkas, dan mesin cuci. Meski begitu, bermacam produk tetap dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif