Entertainment
Kamis, 7 Mei 2015 - 14:10 WIB

PEPENG MENINGGAL DUNIA : Lelucon Terakhir Pepeng: Kisah Cinta di Hari Tua

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi Ferrasta Soebardi atau Pepeng dirawat di rumah sakit (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Pepeng meninggal dunia menyisakan banyak cerita-cerita lucu yang penuh kenangan.

Solopos.com, JAKARTA – Komedian Ferrasta Soebardi alias Pepeng tutup usia pada Rabu, 6 Mei 2015. Satu pekan sebelumnya, Pepeng sempat membagikan lelucon di dunia maya.

Advertisement

Melalui akun Facebook Pepeng menulis cerita berjudul Kisah cinta di hari tua: Gairah wanita di malam Sabtu.

Diceritakan sepasang suami istri yang telah lanjut usia memasuki kamar dengan suasana lampu yang tidak begitu terang. Si Suami mulai mengantuk, tapi si Istri sedang bergairah malam itu.

“Istri: “Dulu awal menikah, Mas slalu pegang tangan saya setiap kali kita hendak tidur”. Suami Dgn setengah sadar menggemgam tangan istrinya dlm kondisi ngantuk,” tulis Pepeng.

Advertisement

Selang beberapa saat si Istri berucap lagi “Biasanya sebelum tidur, Mas selalu Cium saya.” Si Suami dengan rasa terganggu mengangkat kepalanya dan menyentuhkan bibirnya ke pipi istrinya, lalu rebahan lagi.

”Selang beberapa menit, istrinya ngomong lagi.. “dan Mas selalu gigit – gigit leher saya”. Dengan rasa geram…si Suami melemparkan selimut dan bangun dari ranjang,” lanjut Pepeng.

Si istri lantas bertanya suaminya hendak ke mana. “Dengan nada marah suaminya menjawab: “Mau ambil Gigi lah biar bisa gigit lehermu,” tulis Pepeng menutup cerita itu.

Advertisement

Lelucon terakhir Pepeng di dunia maya ini kini beredar luas di Facebook. Beberapa forum mengutip cerita lucu ini untuk mengenang sang komedian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif