Entertainment
Kamis, 7 Mei 2015 - 06:30 WIB

MASIH DUNIA LAIN TRANS 7 : Malam Nanti MDL Live di Solo, Ini Kisah Mistis Balekambang

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana audisi peserta program Masih Dunia Lain (MDL) yang dilaksanakan di Open Stage kawasan wisata Taman Balekambang, Solo, Selasa (5/5/2015) siang. Dari ratusan orang yang datang audiri, program MDL hanya menjaring sembilan peserta. (Irawan Sapto Adi/JIBi/Solopos)

Masih Dunia Lain Trans 7 Kamis-Jumat akan live di Solo. Lokasi uji nyali masih jadi teka-teki.

Solopos.com, SOLO — Masih Dunia Lain (MDL) Trans 7 akan mengambil lokasi uji nyali di Solo. Unit Production Manager MDL Trans 7, Tri Jaya Saputra menyebut uji nyali MDL Trans 7 akan mengambil lokasi Kamis-Sabtu (7-9/5/2015).

Advertisement

Untuk MDL Trans 7 Kamis dan Jumat tayang siaran langsung atau live pukul 23.15. Lokasi uji nyali benarkah di Taman Balekambang?

Kepala UPTD Taman Balekambang, Endang Sri Murniyati, mendapat informasi dari crew program MDL, kawasan Taman Belekambang juga menjadi salah satu tempat yang dipertimbangkan untuk dilaksanakan shooting program MDL. 

Menurut Endang, Taman Belekambang juga menyimpan cerita mistis. “Paling kelihatan, pernah pada 2013 saat ada pentas di Open Stage, tampak ada sosok penari yang tidak diketahui asalnya. Saat itu sebenarnya ada empat penari yang pentas, namun dengan jelas dilihat dari kamera dan secara kasat mata, jumlah penari ada lima orang,” jelas Endang.

Advertisement

Hari Selasa (5/5/2015), tim MDL Trans 7 menggelar audisi di Taman Balekambang Solo. Namun Tri Jaya Saputra kepada Solopos.com, Selasa, merahasiakan lokasi uji nyali.

“Kami harus merahasikan lokasi shooting karena nanti peserta bisa saja melakukan survey [ke lokasi] kalau mereka sudah tahu. Selain itu, sangat mungkin terjadi akan ada banyak masayarakat yang datang ke lokasi saat proses shooting,” ujar Tri.

Tri membantah proses shooting program MDL akan dilakukan juga di Taman Balekambang. Dia mengatakan Taman Belekambang hanya digunakan untuk proses audisi karena dinilai representatif, mampu menampung peserta dengan jumlah banyak.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif