Lifestyle
Kamis, 7 Mei 2015 - 12:15 WIB

KULINER SOLO : Resto Kambing Bakar Zam-Zam Hadirkan Menu Baru

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu karyawan menunjukkan menu special kambing bakar hot plate yang ditawarkan di Resto Kambing Bakar Zam-Zam Solo, belum lama ini. Rencananya, resto tersebut menawarkan dua menu baru pada Mei, yakni nasi kebuli dan sup iga kambing. (JIBI/Solopos/Shoqib Angriawan)

Kuliner Solo sangat beragam. Bagi penggemar daging kambing, silakan mencoba menu berikut ini.

Solopos.com, SOLO—Resto Kambing Bakar Zam-Zam Solo bakal menawarkan dua menu baru di bulan ini. Sajian kuliner yang siap memanjakan pengunjung tersebut tetap berkonsep kombinasi makanan timur tengah dan Indonesia.

Advertisement

“Mulai Mei, kami menghadirkan dua menu baru yaitu nasi kebuli dan sup iga kambing,” papar Owner Resto Kambing Bakar Zam-Zam Solo, Joko Santoso, kepada solopos.com, belum lama ini.

Menurutnya, menu baru tersebut berbeda dengan kuliner yang sudah ada. Sebab, bumbu-bumbu yang digunakan dipilih dari bahan yang berkualitas.

Selain itu, daging yang digunakan juga merupakan kambing muda sehingga empuk. Resep yang digunakan juga langsung dari sang ahlinya, sehingga dijamin memanjakan lidah pengunjung.

Advertisement

Kendati demikian, dia belum bisa menyebutkan harga dua menu baru tersebut. Namun dia memastikan harga menu baru tersebut istimewa.

Selain menu baru, resto setempat juga menawarkan paket Dahar. Pengunjung bisa mencicipi nikmatnya gulai atau tongseng hanya dengan merogoh kocek Rp20.000/porsi. “Paket tersebut sudah termasuk nasi putih dan es teh,” ujarnya.

Resto setempat juga masih memiliki menu unggulan kambing bakar hot plate. Menu tersebut merupakan sajian kuliner kambing pertama dengan menggunakan hot plate pertama di Kota Solo.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif