News
Kamis, 7 Mei 2015 - 01:40 WIB

KISAH UNIK : Heboh, Kakek-Kakek Lawan Beruang 150 Kg dengan Tangan Kosong

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Carl Moore (Metro.co.uk)

Kisah unik terjadi di Amerika Serikat. Seorang pria berusia 73 tahun menghadapi beruang buas dengan tangan kosong.

Solopos.com, CALIFORNIA – Seorang pria berusia 73 tahun bernama Carl Moore menghebohkan publik Kalifornia, Amerika Serikat. Kakek-kakek itu melawan seekor beruang buas dengan tangan kosong.

Advertisement

Seperti dilansir Metro.co.uk, Kamis (30/4/2015), Carl Moore melawan beruang liar itu lantaran hewan buas tersebut menyerang anjingnya. Meskipun sudah lanjut usia, Carl Moore tetap bernyali melawan beruang berbobot 150 kg. Bahkan ia sempat meninju beruang tersebut.

Kisah unik itu bermula ketika Carl Moore mendengar anjing miliknya bernama Lacy merintih di luar rumahnya. Saat keluar, dia mendapati seekor beruang besar hendak masuk melewati gerbang rumahnya. Dia kemudian mendekat ke beruang itu.

“Saya tak lantas memukulnya. Saya ingin mengusir dia dengan lembut. Saya mengangkat kedua tangan berharap dia mengikuti arahan saya untuk menjauh dari rumah,” ujar Carl Moore.

Advertisement

Namun, usaha Moore itu tidak berhasil. Sang beruang kembali menghadap ke rumahnya sebelum berbalik untuk menghadapi Moore. Pria itu kemudian meninju sang beruang.

“Dia memukulnya dengan tangan kanan. Pukulannya pun tepat sasaran. Itu gila!” ujar pembantu Moore, John Sargent, yang melihat kejadian itu.

Kisah unik yang ditorehkan Carl Moore tak luput dari perhatian masyarakat. Mereka menyanjung Moore yang memiliki keberanian menghadapi binatang buas meski usianya sudah 73 tahun.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif