Entertainment
Kamis, 7 Mei 2015 - 02:40 WIB

K-POP : Baekhyun EXO Unggah Foto Gelap dan Pesan Panjang di Hari Ultah

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Baekhyun EXO (Twitter.com/@QuoteRP)

K-Pop kali ini datang dari perayaan Hari Ulang Tahun Baekhyun EXO.

Solopos.com, SOLO — Hari ini, Rabu (6/5/2015), menjadi hari spesial bagi personel boy band Korean Populer (K-Pop) Baekhyun. Rabu ini, kekasih Tae Yeon SNSD tersebut genap berusia 22 tahun atau 23 tahun dalam hitungan usia Korea.

Advertisement

Apabila sebagian besar artis K-Pop mengunggah foto hadiah dari para penggemarnya saat ulang tahun, Baekhyun justru mengunggah foto gelap yang disertai caption atau keterangan panjang.

Foto gelap yang diunggah Baekhyun EXO di Hari Ulang Tahunnya (Instagram.com)

Baekhyun mengunggah foto gelap tersebut untuk para penggemar EXO, yaitu EXO-L. Berikut pesan panjang yang ditulis Baekhyun.

Advertisement

“Aku menghargai perayaan kalian di ulang tahunku! EXO-L yang kucintai, aku melihat acara-acar yang sudah kalian buat untukku dan aku juga membaca banyak ucapan selamat ulang tahun dari kalian. Itu sangat mengesankan,” tulis Baekhyun.

“Aku suka berpikir cara untuk lebih memperhatikan dan merawat orang lain sebelum merawat diriku sendiri, tapi itu tidak mudah. Walau begitu, kalian selalu berhasil melakukannya. Kalian melakukan hal itu untukku, meski aku tidak ada bersama kalian, kalian selalu memberiku dukungan, cinta, dan ucapan selamat setiap hari. Aku merasakan semua itu,” tulis Baekhyun.

“Sepertinya, kata-kata saja tidak cukp untuk mewakili terima kasihku kepada kalian. Tahun depan, aku akan bekerja keras mengadakan pesta Kyung. Aku ingin ngobrol tentang banyak hal dengan kalian, tapi kita tunggu sampai tahun depan dan kita bisa ngobrol lama. Mulai sekarang, aku akan berusaha lebih keras agar kalian selalu bahagia,” lanjut Baekhyun.

Advertisement

Baekhyun menutup pesannya untuk EXO-L dengan ucapan cinta dan terima kasih.

“Aku mencintai kalian EXO-L. Sekali lagi, aku mengucapkan terima kasih.”

Namun sayang, Baekhyun belum menjelaskan makna dari foto gelap yang ia unggah tersebut.

 

Advertisement
Kata Kunci : Baekhyun Exo Exo L K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif