Sport
Kamis, 7 Mei 2015 - 09:25 WIB

BURSA TRANSFER : City-Chelsea Perebutkan Pogba

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paul Pogba menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa termasuk City dan Chelsea. Ist/telegraph.co.u

Bursa transfer musim panas segera dibuka. Sejumlah pemain jadi incaran. Paul Pogba diperebutkan City-Chelsea.

Solopos.com, LONDON — Manchester City dan Chelsea semakin gencar memperebutkan Paul Pogba setelah gelandang Juventus itu menolak tawaran Paris Saint Germain (PSG).

Advertisement

Juventus bersedia melepaskan pemain berusia 22 tahun itu jika nilai transfer sekitar 58 juta poundsterling atau setara Rp1,1 triliun. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu menyadari penjualan Pogba bisa mendongkrak finansial mereka pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebelumnya, PSG dikabarkan telah menawarkan gaji senilai 210.000 poundsterling atau Rp4,1 miliar per pekan untuk Pogba. Namun, iming-iming itu tidak menggoyahkan tekad Pogba untuk bertahan di Juventus Stadium. Si Nyonya Tua juga menginginkan nilai transfer yang lebih tinggi dari tawaran PSG.

Dengan harga yang dibanderol Juventus, City harus menjual beberapa pemain jika ingin memboyong Pogba tanpa melanggar aturan financial fairplay. Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (6/5/2015), salah satu pemain yang mungkin bakal dilepas adalah gelandang, James Milner.

Advertisement

Pemain berdarah Inggris itu juga dirumorkan akan hijrah ke Liverpool supaya bisa rutin tampil sebagai starter player.

Pogba menjadi alternatif menjanjikan bagi lini tengah City. Namun, pasukan Manuel Pellegrini harus bersaing ketat dengan beberapa klub papan atas lain yang juga mengincar Pogba.

Bukan hanya Chelsea yang siap menawarkan nilai transfer menggiurkan. Real Madrid bahkan dikabarkan telah selangkah lebih maju dalam negosiasi Pogba. Dilansir Football Espana, Rabu, agen Pogba, Mino Raiola, tertangkap kamera mengunjungi hotel tempat menginap Los Blancos, julukan Madrid, di Turin.

Advertisement

Beberapa jam sebelum laga leg pertama semifinal Liga Champions antara Juventus dan Madrid digelar, Rabu dini hari WIB, rumor transfer Pogba semakin menguat. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement
Kata Kunci : Bursa Transfer Paul Pogba
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif