News
Kamis, 7 Mei 2015 - 11:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Penangkapan Pembunuh Yulita hingga Barcelona vs Bayern Muenchen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tersangka pembunuh Yulita Wulandari, Nanang Aryanto, 21, warga Desa Ngrandak, Kecamatan Toroh, Grobogan (baju biru) dalam gelar perkara di Mapolresta Solo, Rabu (6/5/2015). (Muhammad Irsyam Faiz/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler hari ini hadir dari kasus pembunuhan Yulita hingga SCTV Music Award 2015.

Solopos.com, SOLO – Tragedi pembunuhan janda beranak dua, Yulita, menjadi pembahasan terlaris di Solopos.com hari ini, Kamis (7/5/2015).

Advertisement

Seperti diberitakan Solopos.com, seorang janda asal Mojolaban, Sukoharjo, tewas bersimbah darah di kamar Hotel Setia Kawan di Jl. Tarakan, Kestalan, Banjarsari, Solo, Senin (4/52015) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Perempuan bernama Yulita Wulandari, 33, itu diduga dibunuh oleh teman kencannya. Jenazah janda beranak dua itu ditemukan dengan luka tusukan di sekujur tubuh. Ada juga luka bekas jeratan di leher.

Menurut informasi yang diperoleh solopos.com, pada Selasa (5/5/2015) malam polisi menangkap tersangka pembunuh Yulita. Dia ditangkap di Grobogan. Kapolres Solo, Komisaris Besar Ahmad Lutfi, mengatakan tersangka ditangkap di Grobogan sekitar pukul 17.00 WIB.

Advertisement

Selain kabar ini, prediksi laga Liga Champions hingga SCTV Music Awards 2015 menjadi yang terlaris di laman Solopos.com hari ini.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, berikut;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif