Sport
Kamis, 7 Mei 2015 - 15:35 WIB

AFC CUP 2015 : Persib Bandung Maksimalkan Persiapan Lawan Ayeyawady United

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persib Bandung Maksimalkan Persiapan Lawan Ayeyawady United (Ligaindonesia.co.id)

AFC Cup 2015 memasuki laga keenam. Persib memaksimalkan persiapan sebelum melawan Ayeyawady United.

Solopos.com, BANDUNG — Persib Bandung akan memaksimalkan semua persiapan menjelang laga lanjutan Grup H AFC Cup 2015 melawan Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (13/5/2015) mendatang. Tidak hanya latihan, Persib juga mempersiapkan satu laga uji coba.

Advertisement

Dikutip dari Persib.co.id, Kamis (7/5/2015), pelatih Persib di kompetisi AFC Cup 2015, Emral Bin Bustamam, mengatakan pemainnya menjalani latihan terus dan meningkat dari hari ke hari. Teknik, strategi dan fisik menjadi menu-menu yang sudah dipersiapkan untuk anak asuhnya.

“Latihan dari hari ke hari terus naik, peningkatan kondisi fisik, strategi, dan lainnya. Karena waktu kita tidak banyak empat sampai lima hari ini. Uji coba akan dilakukan pada Sabtu (9/5/2015) mendatang,” kata Emral.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman, mengatakan timnya tetap akan fokus di laga keenam di AFC Cup 2015 ini. “Kita akan fokus pada target lolos sebagai juara grup. Sebenarnya sayang juga apabila nanti harus berhenti. Tapi bagaimana lagi, kita tidak dapat berbuat apa-apa. Kita tetap akan bermain maksimal melawan Ayeyawady,” kata Djadjang.

Advertisement

Pertandingan AFC Cup 2015 melawan Ayeyawady akan menjadi laga pamungkas dan penentuan juara grup. Kepastian juara grup akan membuat Persib berlaga di 16 besar sebagai tuan rumah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif